DPRD Kota Bandung Bersama Forkopimda Simak Sidang Tahunan dan Pidato Kenegaraan

DPRD Kota Bandung Bersama Forkopimda Simak Sidang Tahunan dan Pidato Kenegaraan Red

SINARPAGINEWS.COM, KOTA BANDUNG - Anggota DPRD Kota Bandung bersama Forkopimda melaksanakan Rapat Paripurna dengan agenda Mendengar dan Menyaksikan Pidato Presiden Republik Indonesia pada Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI Tahun 2024, di Gedung DPRD Kota Bandung, Jumat 16 Agustus 2024.

"Hari ini, DPRD Kota Bandung bersama Forkopimda, mendengar pidato kenegaraan dan sambutan-sambutan dari Ketua MPR dan DPR RI," tutur Ketua sementara DPRD Kota Bandung, H. Agus Andi Setyawan, S.Pd.I.

Ia mengatakan, dalam pidato yang disampaikan oleh Presiden RI Joko Widodo, bahwa masih banyak permasalahan-permasalahan yang secara nasional masih jadi pekerjaan rumah.

"Pesan-pesan yang didengar kita semua, masih banyak permasalahan secara nasional jadi PR pemerintah selanjutnya. Ada beberapa kebijakan-kebijakan yang jadi pemerintah, khususnya pemerintah daerah dan provinsi," ujarnya.

Menurut Agus, dalam perjalanannya Indonesia terus mengusung pembangunan berkelanjutan. Pembangunan tersebut, baik dari sisi ekonomi, sosial, lingkungan dan lain sebagainya.

"Sustainable development atau pembangunan berkelanjutan menjadi perhatian kita semua, baik dari sisi ekonomi, sosial dan lingkungan," katanya.

Pihaknya berharap kebijakan yang telah dilakukan sejak pemerintahan Presiden Joko Widodo dan dilanjutkan Prabowo Subianto, maka berdampak pada kebijakan-kebijakan anggaran ke depannya.

"Mudah-mudahan kebijakan yang belum maksimal selama ini, maka ke depannya bisa tercapai dengan baik," ucapnya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar