Pesan Erzaldi Bagi Paslon Rekomodasi Dari Gerindra Di Bangka Belitung Wajib Dukung Program Prabowo

Pesan Erzaldi Bagi Paslon Rekomodasi Dari Gerindra Di Bangka Belitung Wajib Dukung Program Prabowo

SINARPAGINEWS PANGKALPINANG - Tim Pemenangan Beramal (Bersama Erzaldi dan Yuri Kemal menggelar rapat strategis, yang berlangsung di kantor DPD Partai Gerindra Bangka Belitung (Babel), Senin (26/07/2024).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Babel Erzaldi Rosman Djohan, serta turut dihadiri seluruh partai pendukung dan pengusung untuk membahas persiapan akhir menjelang berlangsungnya tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Babel 2024.

Dalam hal ini, Erzaldi menegaskan bahwa seluruh calon kepala daerah (Cakada) yang diusung ataupun yang didukung wajib menandatangani perjanjian untuk menjalankan pakta integritas.

Khususnya, dalam menjalankan program-program yang sudah disampaikan oleh Prabowo Subianto sebagai Ketua Gerindra sekaligus sebagai Presiden Republik Indonesia (RI) Terpilih periode 2024-2029.

Disamping itu, Erzaldi juga berpesan kepada Cakada yang sudah mendapatkan rekomendasi dukungan dari Partai Gerindra, agar sesegara mungkin untuk turun ke masyarakat.

"Kami mohon untuk segera turun ke masyarakat, dengar, serap, dan cari solusi kalau masalah tersebut diselesaikan. Kalau butuh berkolaborasi dengan pihak lain, segera buat kolaborasi," kata Calon Gubernur Babel ini.

Erzaldi juga berharap, dari hasil demokrasi ini akan muncul pemimpin-pemimpin terpilih yang dapat mengemban amanah masyarakat dengan sebaik-baiknya sesuai dengan janji kampanye yang sudah disampaikan.

"Selamat berjuang dan sampaikan salam Pak Prabowo kepada masyarakat melalui kampanye-kampanyenya, bahwa program Pak Prabowo harus dilaksanakan sebaik-baiknya," imbuh dia.

Pada kesempatan ini, Partai Gerindra juga menyerahkan dokumen surat B-1 KWK kepada Pasangan Calon Kepala Daerah yang diusung, diantaranya:
1. Kota Pangkalpinang : Maulana Aklil - Hakim.
2. Kab. Bangka Selatan : Riza Herdavid - Debby.
3. Kab. Bangka Barat : H Sukirman - Bong Ming Ming.
4. Kab. Bangka Tengah : Adet Mastur - Erlansyah.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar