Sahrul - Gungun Disambut Ribuan Masyarakat Ciwidey yang Memadati Acara Peringatan Maulid Nabi SAW

Sahrul - Gungun Disambut Ribuan Masyarakat  Ciwidey yang Memadati Acara Peringatan Maulid Nabi SAW Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, KAB.BANDUNG - Dalam rangka Tasyakur Bii ni'mah, pengusaha hotel dan restoran ternama Ciwidey, H.Mamat Sumpena (H. Emte) yang juga sebagai tim pemenangan calon bupati Bandung nomor urut 1, pasangan Sahrul Gunawan dan Gun Gun Gunawan. Mengelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW. Bertempat di kediamannya kampung Batu Kasur, Desa Panundaan, Kecamatan Ciwidey, Selasa (01/10/1024).

Sejumlah para tokoh politik kabupaten Bandung turut menghadiri pada acara maulid, diantaranya, anggota DPR RI dari partai Golkar H.Dadang M Naser , juga mantan Bupati Bandung periode tahun 2000 - 2010 H. Obar Sobarna, turut hadir pula mantan ketua DPRD Kabupaten Bandung sebagai ketua tim pemenangan calon bupati nomor 1 ALUS PISAN H.Sugianto, dan juga mantan anggota DPRD partai Golkar daerah pilihan (Dapil) 1 Hj. Erma Komalasari, serta para tokoh politik lainnya.

Pada kesempatannya H. Emte mengutarakan maksud acara Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut adalah dalam rangka mensyukuri dan syukuran kepada Allah SWT atas segala rahmat dan karunia yang telah diterima oleh dirinya beserta keluarga besarnya.

Disamping itu, H. Emte sebagai tim pemenangan calon Bupati nomor urut 1 " ALUS PISAN" memperkenalkan pasangan Sahrul Gunawan dan Gun Gun Gunawan sebagai calon Bupati Bandung yang MENAWAN serta memohon dukungan untuk memilih dan memenangkan calon Bupati pasangan Sahrul Gunawan dan Gun Gun Gunawan menjadi Bupati Bandung supaya kabupaten Bandung tahun 2024 - 2029, ajaknya.

H.Emte berharap, dengan di selenggarakannya acara yang mulia ini, mudah mudahan apa yang kita inginkan dan kita cita citakan diberi kelancaran, kesuksesan, khususnya untuk Sahrul Gunawan dan Gun Gun Gunawan semoga menjadi Bupati dan wakil bupati Bandung terpilih serta memenangkan pada Pilkada serentak yang akan di selenggarakan pada tanggal 27 November 2024, pungkasnya."

Mudah-mudahan dalam acara ini masyarakat dan pendukung "Alus Pisan, bisa memberikan aspirasinya dan mendukung pasangan ini. Dan mendukung pasangan Sahrul - Gungun pada saat pencoblosan nanti.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar

?>