Konsolidasi,

Ratusan Relawan Barwas Siap Menangkan Paslon Walikota Tegal Nomor 2 Mas Dedy dan Mbak Iin

Ratusan Relawan Barwas Siap Menangkan Paslon Walikota Tegal Nomor 2 Mas Dedy dan Mbak Iin A.Wahidin

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Sebanyak kurang lebih 400 orang relawan Barisan H. Wasto (Barwas) berkumpul guna konsolidasi internal dukungan kemenangan Paslon Walikota dan wakil walikota tegal nomor urut 2 H. Dedy Yon Supriyono dan Hj. Tazkiyatul Mutmainnah atau dipanggil Mas Dedy dan Mbak Iin.

Acara konsolidasi pemantapan dukungan kemenangan bertempat di kediaman H. Wasto di Muarareja, Tegal barat, Kota Tegal, Kamis (10/10/2024) malam. Mereka siap memenangkan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tegal nomor 2 Mas Dedy dan Mbak Iin.

Nampak hadir, Calon Walikota Tegal nomor 2 H. Dedy Yon Supriyono dan Ayahandanya H. Muhadi Setiabudi, Ketua DPD Gerindra Kota Tegal H. Susanto, Dewan pembina relawan Barwas H. Wasto, Ketua tim pemenangan Mas Dedy Mbak Iin H. Firdaus Muhtadi dan ratusan relawan Barwas.

Dalam kesempatannya, Dewan pembina relawan Barwas H. Wasto meminta semua relawan tetap solid untuk memenangkan Paslon Walikota Tegal nomor 2 Mas Dedy dan Mbak Iin. Pastikan seluruh relawan dan keluarganya memilih nomor 2 di Pilwalkot Tegal nanti pada 27 November 2024.

Sementara itu, Calon Walikota Tegal nomor 2 H. Dedy Yon Supriyono mengapresiasi atas dukungan yang diberikan oleh relawan Barwas. Beliau juga meminta kepada seluruh relawan untuk kompak dan terus mengawal suara Paslon nomor 2.

Ayahanda Mas Dedy, H. Muhadi Setiabudi meminta tim relawan untuk kerja keras memenangkan Pilwalkot Tegal. Kemenangan Mas Dedy dan Mbak Iin, katanya, ada di pundak relawan relawan ini. Dia meminta seluruh relawan untuk terus mensosialisasikan Paslon Walikota Tegal nomor 2.

" Sekali lagi saya minta dukungan dan doanya, mas Dedy tirakatnya bagus. Semoga diberi kemudahan untuk mencapai kemenangan," Kata Muhadi. 

Dalam kesempatan itu, beliau juga meminta kepada seluruh relawan Barwas yang hadir untuk berdoa bersama. Seluruh doa diniatkan untuk kemenangan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tegal nomor 2 Mas Dedy dan Mbak Iin.(hid/spn).

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar

?>