Ribuan Koordinator TPS Relawan Mas Dedy Mbak Iin Diberi Pembekalan, Target Menang

Ribuan Koordinator TPS Relawan Mas Dedy Mbak Iin Diberi Pembekalan, Target Menang A.Wahidin Ket.foto:( Mas Dedy Yon saat sambutannya didepan ribuan relawannya)

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Kurang lebih 5 ribu koordinator TPS seluruh wilayah kota Tegal di 4 kecamatan dikumpulkan di Gedung Olahraga (GOR) Wisanggeni Kota Tegal, Minggu (13/10/2024) pagi. Infonya, giat ini juga dilanjutkan Pada sore hari.

Ribuan koordinator TPS relawan Mas Dedy dan Mbak Iin Paslon nomor 2 Walikota Tegal dan wakil walikota tegal ini diminta untuk bekerja secara cerdas dan tuntas di lingkup RT dan RW. Terus mensosialisasikan dan mengedukasikan program program Paslon nomor 2 Walikota Tegal dan wakil walikota tegal.

" Karena waktu kita hanya sekitar 1,5 bulan bulan lagi sebelum pencoblosan di 27 November, maka kita harus betul betul maksimalkan waktu ini. Saya berharap target kita 70-80 persen suara menang," kata Dedy Yon.

Mas Dedy mengajak semua relawan Koordinator TPS untuk mengajak keluarganya, mengajak suami atau istri, orangtuanya dan kawan serta saudaranya untuk memenangkan Paslon walikota tegal dan wakil walikota tegal nomor 2.

Pasangan calon Wali Kota dan Wakil WaliKota Tegal nomor urut 2, Dedy Yon Supriyono-Tazkiyyatul Muthmainnah 

menginginkan pemerintahan Kota Tegal yang demokrasi, bisa mengakomodir keinginan masyarakat Tegal termasuk menjadi pemerintahan yang bersih dari korupsi 

Sementara itu, ayahanda mas Dedy, H. Muhadi Setiabudi juga mengatakan, dirinya mewanti wanti kepada Dedy Yon untuk tidak korupsi jika nanti menjabat Walikota Tegal kembali. Dia minta kepada Dedy Yon untuk betul betul bekerja untuk masyarakat kota Tegal dan kesejahteraan masyarakat kota Tegal. Perihal hiburan dan pengajian, dia minta hal itu ada porsinya sendiri, 25 untuk hiburan dan 75 persen untuk pengajian.(hid/spn).

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar

?>