Raffi Ahmadi Resmi Umumkan 31 Pemain Terpilih Rans Cilegon FC

Sport - Minggu, 25 April 2021

210425120335-raffi.jpg

Foto : Enjang Sutarna

Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA — Bertekad untuk membentuk tim berkualitas jelang arungi Liga 2 musim mendatang, Rans Entertainment dan Prestige Motorcars mengumumkan nama-nama dari 30 pemain yang lolos seleksi RANS Cilegon FC. Sejumlah pemain baik dari level top hingga pemain jebolan Sekolah Sepak Bola (SSB) dari seluruh Indonesia mengikuti seleksi terbuka yang telah dilangsungkan sejak tanggal 3-22 April 2021. Pengumuman nama pemain disampaikan secara langsung dalam Press Conference yang digelar pada (23/4) di event IIMS (Indonesia International Motor Show) JIEXPO, Kemayoran. 

RANS Cilegon FC dipastikan akan menjadi satu tim yang paling ditunggu-tunggu untuk menggebrak kancah sepak bola Indonesia. Terlebih setelah tim ini diakuisisi oleh Raffi Ahmad dan Rudy Salim. Persiapan demi persiapan dilakukan RANS Cilegon FC untuk menciptakan klub bola superior, tahap seleksi diawasi langsung oleh Bambang Nurdiansyah yang menjabat sebagai kepala pelatih tim ini. 

“Ada kurang lebih 100 pemain yang masuk dalam daftar seleksi, dan berasal dari berbagai wilayah diluar Cilegon. di antaranya Palembang, Papua, Maluku Utara dan Makassar. Kami mengundang seluruh pemain potensial dengan undangan tiket pesawat dan fasilitas tempat menginap. dari 100 pemain kini kami berhasil merampungkan 30 pemain yang akan berlaga dalam RANS Cilegon FC.” Ungkap Raffi Ahmad. 

Dalam sambutannya, Presiden Direktur RANS Cilegon FC, Roofi Ardian mengatakan bahwa “Keberhasilan diukur dari kekompakan tim, sehingga penting untuk mengamati potensi tiap pemain tidak hanya dari skill] bermain bola namun kemampuan pemain itu untuk bekerjasama membangun kekompakan sebuah tim.” 

Kini dengan /ine-up pemain yang lebih kuat, RANS Cilegon FC tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk mencetak prestasi baru dalam Liga 2 mendatang. Harapan ini juga didukung oleh Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Indonesia, Bambang Soesatyo yang mengatakan bahwa “RANS Cilegon FC berpotensi menjadi klub sepak bola jebolan yang membawa harapan bagi bibit-bibit muda Tanah Air, dengan mengemban panji dari Kota Asal yakni Cilegon. Saya melihat antusiasme pecinta sepak bola dalam klub ini sangat besar.”

“Kami harap pemain yang terpilih dapat mengikuti arahan dengan baik selama masa pelatihan, sehingga siap memberikan performa terbaik ketika Liga 2 musim int dimulai. Untuk pemain yang mengikuti seleksi tapi belum lolos. jangan patah semangat karena kami akan terus memberikan peluang bagi pesepakbola potensial untuk bergabung dalam RANS Cilegon FC dan SSB Harapan yang kami bangun kedepannya.” Sambung Rudy Salim. selaku Presiden Direktur Prestige Motorcars. 

Berikut daftar nama-nama pemain yang akan berlaga dalam RANS Cilegon FC:

Kiper :

Yoga Tri Saptian

Sandi Firmansyah

Bek :

Makarius Msuruan

Habel Boas

M. NIko Fadillah

Basroh Alamsyah

Andri Batitusta

Hendra Wijaya

Muhammad Iksan

kurniawan Karman

Gelandang

Sumarna

Habelrd

Fadil Akbar

Tarik Aljanabi

Ricard Gilberd

Ramdani Tawinela

M. Zidane

IKsan Nur

Gamalia

Rendy Juliansyah

Rizky Hidayat

Bima Ragil

Rifal Lastori

Fajar Andhika

Asri Akbar

Hendra Ridwan

Ilhamsyah

Penyerang :

Jujun Junaidi

Cristian Gonzales

Syamsir Alam

Penulis/Pewarta: Aa-b
Editor: Aa-b
© sinarpaginews.com 2021