Posko Antigen Polsek Kep Seribu Utara Swab Antigen 41 Warga Kembali Dari Mudik

TNI/Polri - Sabtu, 22 Mei 2021

210522160547-posko.jpg

Foto : Dok Humas

Polsek Kep Seribu Utara telah melakukan swab antigen kepada 41 warga Pulau Seribu Utara yang telah kembali dari kegiatan mudik, Sabtu (22/05/2021).

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA - Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu bersama Satgas Covid-19 Kecamatan melakukan swab antigen kepada warga yang kembali dari mudik pada lebaran Idul Fitri 1442 Hijrah lalu.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian SIK melalui Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Asep Romli mengatakan, bahwa pihaknya telah melakukan swab antigen kepada 41 warga Pulau Seribu Utara yang telah kembali dari kegiatan mudik. Kegiatan swab antigen dilaksanakan di Posko Antigen dan Posko Kampung Tangguh Jaya yang ada di Kepulauan Seribu Utara.

"Kita kerahkan para RT dan RW setempat untuk mendata warga yang sudah kembali dari mudik, kemudian Kita arahkan untuk menjalani awan antigen Di Posko-posko yang sudah kita siapkan," terang Asep Romli. Sabtu (22/05/2021).

Asep menambahkan, bahwa pihaknya terus melakukan penjaringan kepada warganya yang telah kembali dari mudik untuk swab antigen, sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 yang dibawa oleh warga seusai mudik.

"Kita pastikan bahwa warga yang mudik kemarin setelah kembali dalam keadaan sehat dan tidak terpapar Covid-19, alhamdulillah dari 41 warga yang menjalani swab antigen semuanya non reaktif," tambahnya.

Asep berharap, semoga semua warganya yang sudah kembali dari mudik dengan kesadaran mendatangi Posko-posko Antigen Polsek Kepulauan Seribu Utara dan setelah menjalani awan tes dalam keadaan sehat semua.

"Semoga warga yang belum pulang dari mudik nantinya setelah kembali dan dilakukan swab antigen di Posko Antigen Polsek Kepulauan Seribu Utara dalam keadaan sehat semua, aamiin," harap Asep.

Penulis/Pewarta: Chairul Ichsan
Editor: Chairul Ichsan
© sinarpaginews.com 2021