Percepatan Vaksinasi Nasional, Kapolsek Cikarang Selatan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi

TNI/Polri - Sabtu, 19 Juni 2021

210619184519-perce.jpg

Foto : Enjang Sutarna

SINARPAGINEWS.COM, CIKARANG - Kapolsek Cikarang selatan Bersama Personil Melaksanakan Monitoring pelaksanaan Vaksinasi di Sekolah SMA dan SMP Kristen nasional anglo Perumahan lemba hijau Lippo Cikarang,desa Serang kecamatan Cikarang Selatan Bekasi, Sabtu (19/06/21)

Kegiatan Vaksinasi ini dalam rangka operasi kemanusiaan Bhakti kesehatan bhayangkara untuk negeri untuk membatu pemerintah dalam percepatan vaksinasi nasional.

Kapolsek cikarang selatan Kompol Sutrisno SH. MH. Menjelaskan Vaksinasi ini di dukung oleh RS.Siloam dan RS.Omni, Tni Polri dan instansi pemerintah yang di tujukan kepada warga masyarakat yang berdomisili di perumahan lemba hijau Lippo Cikarang desa serang Kecamatan Cikarang Selatan Bekasi.

"Sebanyak 250 Vaksin di siapkan untuk masyarakat secara gratis dan alhamdulillah hari ini tersalurkan kepada masyarakat" kata kompol sutrisno

"Kegiatan hari ini berlangsung aman dan lancar dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat dengan melibatkan Satgas Covid-19 Perumahan lemba hijau Lippo desa serang kecamatan Cikarang Selatan Bekasi yang sangat aktif berperan mendukung giat vaksinasi ini." Tutup Sutrisno.

Penulis/Pewarta: Aa-b
Editor: Aa-b
© sinarpaginews.com 2021