Pemkab Garut Raih Penghargaan Terbaik II Pada AMH 2021

Destinasi - Kamis, 4 November 2021

211104222734-pemka.jpg

SINARPAGINEWS.COM, BALI - Provinsi Bali - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) Republik Indonesia (RI), menyelenggarakan acara malam Anugerah Media Humas (AMH) yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Merusala Nusa Dua Kawasan Wisata Nusa Dua Lot S-3, Benoa, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, Kamis (4/11/2021).

Dalam acara ini, Kabupaten Garut meraih penghargaan Terbaik II untuk Kategori Siaran Pers (Media Online). Hal ini disampaikan langsung oleh juri kategori Siaran Pers (Media Online) AMH 2021 yang juga menjabat sebagai Pemimpin Redaksi Detik.com, Alfito Deannova, pada acara penganugerahan yang dilaksanakan secara hybrid melalui live streaming di Channel Youtube Kemkominfo TV dan Aplikasi Video Telekonferensi Zoom Meeting.

Kabupaten Garut bersaing dengan 5 nominator kabupaten kota lain se-Indonesia, yakni Pemerintah Kabupaten Bogor, Pemerintah Kota Kediri, Pemerintah Kota Malang, Pemerintah Kota Tanggerang, dan Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Sementara itu, dalam AMH 2021 Kategori Siaran Pers (Media Online) Terbaik I diraih Pemerintah Kota Kediri, sedangkan untuk Terbaik III diraih oleh Pemerintah Kabupaten Bogor.

Penulis/Pewarta: Tono Suhartono
Editor: Red
© sinarpaginews.com 2021