SMA Mardi Yuana Kota Sukabumi Sabet Juara I Turnamen Bola Basket Walikota Cup 2021

Sport - Sabtu, 27 November 2021

211127133940-sma-m.png

Foto : Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM KOTA SUKABUMI,- SMA Mardi Yuana Kota Sukabumi berhasil menjuarai turnamen bola basket Wali Kota Cup pada kategori Pelajar SMA Putra.

 Sementara SMA  Negeri 1 Kota Sukabumi berada diposisi peringkat dua dan SMA Negeri 3 meraih peringkat ketiga.

Seperti dikutip dari akun resmi Diskominfo Kota Sukabumi, pada kategori putri, tim bola basket SMA Negeri 3 berhasil mendominasi gelar, karena tim Putri A dan Putri B menempati peringkat pertama dan kedua. Sementara tim bola basket putri SMK Pasim meraih peringkat ketiga.

Pada kategori SMP, tim putra SMP Hayyatan Thoyyibah menyabet gelar juara pertama, diikuti oleh SMP Mardi Waluya diperingkat dua dan SMP Negeri dua diperingkat tiga.

Adapun juara pertama kategori putri tingkat SMP turnamen Wali Kota Cup yang dilaksanakan sejak tanggal 17 hingga 25 November 2021 adalah SMP Negeri dua. Kemudian runner up diduduki oleh SMP  Hayyatan Thoyyibah dan SMP Negeri 1 menempati peringkat tiga.

Turnamen bola basket Wali Kota Cup, juga mempertandingkan kelompok usia diatas dan dibawah 35 tahun. Klub Ambtenaar berhasil menjadi juara pada kategori usia diatas 35 tahun dan klub Vendhetta menjadi juara pertama kategori usia dibawah 35 tahun.

Penulis/Pewarta: Deni Silalahi
Editor: Iyan Sopyan
© sinarpaginews.com 2021