Bagikan 6500 Minuman Gratis di 26 Kota Roove Raih MURI

Nasional - Kamis, 23 Desember 2021

211223161518-bagik.jpg

Foto : Aa-b

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA - Roove, brand minuman serbuk super collagen untuk kecantikan dan kesehatan kulit, rambut dan tulang, mencatatkan diri di Museum Rekor Indonesia (MURI). Tepat pada peringatan Hari Ibu tahun 2021, 22 Desember ini, Roove mencatatkan rekor baru dalam membagikan 6.500 minuman kolagen di 26 kota di seluruh Indonesia.

"Rekor sebelumnya dipegang oleh minuman probiotik, yaitu 4000 cup. Kini, rekor tersebut telah dipecahkan oleh Roove, yaitu 6500 cup dan kami nyatakan sah," kata Andre Purwandono Customer Relation Manager MURI, dalam Penganugerahan Rekor MURI Improve Indonesia & Grand Launching Optrix, di Hotel Morrissey, Menteng Jakarta Pusat, Rabu (22/12/21).

Brand Manager Roove Tijara Internasional, Debby Oktavia Fadisa dalam acara yang dirangkai Grand Launching Optrix menjelaskan, kegiatan ini merupakan rangkaian acara puncak road show Roove dalam rangka memecahkan Rekor Muri yang di rangkai dengan grand lounching Optrix dan puncak perayaan Hari Ibu.

"Road show di 26 kota ini dilakukan agar Roove bisa menjangkau seluruh kota dan area di seluruh Indonesia, serta lebih dekat dengan para konsumennya," jelas Debby.

Menurut Debby penyerahan rekor muri yang di dapat Roove bertepatan pada hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2021 sebagai apresiasi Roove kepada para ibu.

“Sebenarnya yang mengkonsumsi collagen adalah wanita dan ibu – ibu Ini salah satu bentuk Apresiasi kami kepada wanita dan ibu di Indonesia makanya kami buat acara ini bertepatan dengan perayaan Hari Ibu ini sebagai apresiasi dari Roove untuk kaum ibu ,”kata Debby.

Lebih lanjut Debby menjelaskan, protein dalam kolagen sangat bermanfaat dalam struktur organik untuk membangun tulang, gigi, sendi, serta otot. Selain itu, kolagen juga disebut sebagai zat yang berkhasiat bagi kesehatan kulit. 

Salah satu contohnya adalah minuman kolagen Roove collagen drink, di mana minuman ini memiliki keunggulan pada komposisinya yg menggunakan tripeptide fish collagen. Tripeptide fish collagen ini merupakan kolagen dengan proses pembuatan yang menjadikannya partikel yang sangat kecil sehingga lebih mudah dan lebih cepat diserap tubuh. 

Perpaduan tripeptide fish collagen dengan extract blueberry sangat bermanfaat tidak hanya untuk kecantikan kulit, tetapi juga kesehatan tubuh.

“Kolagen menyediakan struktur ke kulit yang bekerja sama dengan protein lain bernama elastin. Zat ini bermanfaat untuk membuat kulit lebih elastis serta mengembalikan sel yang rusak. Selain itu, banyak juga orang yang mengkonsumsi kolagen untuk menjaga rambut agar tidak rontok,” kata Debby. 

"Roove merupakan hasil karya anak bangsa. Bukan impor dan sudah memenuhi semua standar kesehatan, " pungkas Debby.

Penulis/Pewarta: Aa-b
Editor: Aa-b
© sinarpaginews.com 2021