Kunjungan Kerja Komisi I DPRD Kabupaten Majalengka ke Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik

Ragam - Rabu, 29 Desember 2021

211230222507-kunju.jpg

Foto : Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, MAJALENGKA - Komisi I DPRD Kabupaten Majalengka Provinsi Jawa Barat, Rabu (28/12/2021) melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke kantor Bakesbangpol.

Dalam kunjungan kerja Komisi I DPRD Kabupaten Majalengka tersebut menurut salah satu anggota Komisi I DPRD mengatakan "Kunjungan Kerja Kami ini merupakan agenda rutin tujuannya menjalin silaturahmi, menyerap aspirasi sekaligus melihat bangunan kantor Bakesbangpol Kabupaten Majalengka yang baru ditempati" jelasnya.

Acara kunjungan kerja dimulai pada jam 11:00 WIB sampai selesai. Komisi I DPRD Kabupaten Majalengka diterima langsung oleh Kepala Badan Bakesnagpol Kabupaten Majalengka, Dr.H.Heri Rahyubi, S.Pd, M.Pd, dan seluruh jajarannya.

Setelah itu, Komisi I DPRD melihat seluruh ruangan dan bangunan yang baru di tempati Bakesbangpol, dilanjutkan dengan acara duskusi sambil dibarengi obrolan candaan sehingga suasana tampak erat antara pihak Birokrat dengan Legislatif.
Rombongan Komisi I DPRD yang hadir pada saat kungker tersebut diantaranya, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Majalengka, Edi Karsidi, SPd, wakil Ketua Komisi I Imon Hidayat,S.Ag, dan anggota Komisi I Gugum Sugiana,SH, Firda Hidayat,SE, Nurul Fahmi, Safrudin, Hedi Herdyana beserta perangkatnya.

Menurut Kepala Badan (Bakesbangpol) melalui Sekertaris Badan Oo Taopik mengucapakan apresiasi dan terimakasih yang setinggi-tingginya atas perhatiannya Komisi I DPRD Kabupaten Majalengka, ini menjadi keberkahan tersendiri buat kami. kami berharap dengan silaturahmi ini akan membawa dampak yang positif tentunya demi kemajuan bersama kedepan.

Masih menurut Oo.Taopik "Dewan menyampaikan saran kepada kami agar lebih cepat tanggap dalam masalah kewaspadaan dini, sehingga gejala yang mungkin timbul dapat di deteksi lebih dini demi kondusifitas kenyamanan kita bersama, dan berharap semua unsur elemen terlibat baik pemerintahan kec, desa, masyarakat, maupun ormas, dan Bakesbangpol merupakan salah satu wadah bagi Ormas dan kita semua.
"Harapan Kami semua elemen harus saling mendukung dan lebih bersinergi satu sama lain" "jelasnya, mengambil percakapan yang diselingi minum kopi bersama kru sinarpaginews.com (Yudhistira/Ujang)

 

Penulis/Pewarta: Rizal Zaldirin
Editor: Red
© sinarpaginews.com 2021