Polres Sukabumi Kota Gelar Vaksinasi Covid-19 di Gedung Juang 45

TNI/Polri - Kamis, 30 Desember 2021

211230112842-polre.jpeg

Foto : Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, SUKABUMI KOTA - Selasa, 28 Desember 2021 pihak Polres Sukabumi Kota telah menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi warga masyarakat, khususnya bagi masyarakat yang belum divaksin.

Menurut keterangan dari Kabag SDM Polres Sukabumi Kota, Kompol Suryo Wirawan, bahwa dalam upaya mempercepat upaya vaksinasi covid – 19 kepada masyarakat, Polres Sukabumi Kota membuka layanan vaksin untuk masyarakat yang dipusatkan di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi.

Dijelaskannya kegiatan ini berlangsung selama empat hari sejak hari Selasa  sampai dengan hari Jum’at mendatang. Bagi para peserta vaksinasi, Polres Sukabumi Kota memberikan paket sembako serta makanan gratis. Melalui vaksinasi yang dilaksanakan, diharapkan dapat tercapai target peserta vaksinasi sebanyak 500 orang.

Kabag SDM Polres Sukabumi Kota mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi covid – 19 sebagai upaya untuk mengendalikan pandemi Covid-19.  Saat ini pun telah berkembang Covid-19 varian baru bernama Omicron masuk ke Indonesia, hal ini perlu diwaspadai oleh kita bersama untuk memutus mata rantai penuliarannya, salah satunya adalah warga ikut aktif untuk ikut serta divaksin agar memperoleh kekebalan tubuh sebagai upaya pencegahan sedini mungkin," pungkas Kompol Suryo Wirawan kepada Pers.

Penulis/Pewarta: Deni Silalahi
Editor: Iyan Sopyan
© sinarpaginews.com 2021