Bapas Semarang, Kerja Bhakti Tingkatkan Kepedulian dan Kekompakan Pegawai

Polkum - Jumat, 6 Januari 2023

230106093810-kerja.jpg

SINARPAGINEWS.COM, SEMARANG - Jumat merupakan hari yang biasanya ditunggu-tunggu oleh para pegawai atau karyawan. Karena Jumat merupakan akhir hari kerja menjelang weekend yang artinya waktu luang atau waktu bersama keluarga. Jumat menjadi atmosphere khusus dalam satu minggu, rasa lamban, santai dan waktu pendek untuk berkegiatan. Image tersebut memantik ide Kaur Kepegawaian untuk tetap menjaga semangat pegawai Bapas Semarang, Agus Setiawan mengatur kegiatan tentatif setiap hari Jumat yaitu dengan Kerja Bhakti, senam bersama, atau jalan sehat.
.
Bertempat di halaman kantor Bapas Semarang (06/01/2023), seluruh pegawai bergotong royong membersihkan lingkungan kantor. Tampak beberapa dari mereka mencabut rerumputan, memangkas dedaunan dan membuang sampah pada tempatnya.
.
Agus Setiawan menekankan pentingnya memiliki rasa peduli dan sadar bersih di lingkungan kantor. Kegiatan yang dilakukan secara bergotong royong dapat memupuk jiwa korsa dan kekompakan diantara pegawai, lebih jauh hal ini bermanfaat dalam inisiasi kebijakan pimpinan lebih mudah dilaksanakan pada tubuh organisasi.

"Bergotong royong bekerja bhakti membersihkan lingkungan bermanfaat untuk kenyamanan pegawai itu sendiri saat berkegiatan dikantor. Selain itu kegiatan ini dapat memupuk rasa peduli, rasa memiliki dan kekompakan kepada organisasi Bapas Semarang.", kata Agus.

Penulis/Pewarta: A.Wahidin
Editor: Red
© sinarpaginews.com 2023