Kapten Armed Budi Utomo Jabat Pasi Intel Kodim Brebes

TNI/Polri - Sabtu, 14 Januari 2023

230114175144-kapte.jpg

Foto : Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, BREBES – Dandim 0713 Brebes Letkol Infanteri Tentrem Basuki pimpin acara korp raport penerimaan perwira baru di Aula Jenderal Soedirman Makodim setempat. Sabtu (14/1/2023).

Disampaikan Dandim, kedua perwira baru yang masuk yaitu Kapten Armed Budi Utomo mantan Pabung 4 Yon Armed 15/105-Cailendra Kodam II Sriwijaya, dan Kapten Infanteri Jiya Kaur Personalia Denma Komando Gabungan Wilayah Pertahanan II (Kogabwilhan II) yang bermarkas di Kabupaten Kutai Kartanegara Kaltim

“Untuk Kapten Armed Budi Utomo kini resmi menjabat sebagai Pasi Intel Kodim Brebes, sedangkan Kapten Infanteri Jiya sebagai Pasi Logistik Kodim Brebes,” terangnya.

Dalam acara intern tersebut, Dandim minta kepada dua orang perwira tersebut agar cepat beradaptasi dengan lingkungan dinas, rekan kerja baru, dan juga adat istiadat masyarakat Brebes.

“Pergantian jabatan di lingkungan TNI-AD merupakan hal yang lumrah sebagai pembinaan karier personel. Untuk itu saya minta kepada pasi intel dan pasi log yang baru agar secepatnya dapat memberikan kontribusi positif demi kemajuan satuan dan Kabupaten Brebes,” imbuhnya.

Dandim menambahkan, jabatan di lingkungan teritorial merupakan amanah yang harus diemban dengan baik karena belum tentu semua prajurit mendapatkan kesempatan tersebut. 

Penulis/Pewarta: A.Wahidin
Editor: Red
© sinarpaginews.com 2023