Kadin Kota Bandung Gelar Rapimkot 2023

Ekonomi - Sabtu, 25 Februari 2023

230225213617-kadin.jpeg

Foto : Asep Ruslan

Pemulihan ekonomi kota Bandung tidak bisa berjalan sendiri, melainkan perlu adanya kolaborasi yang sinkron antara pemerintah daerah dan dunia usaha atau industri.

SINARPAGINEWS.COM, KOTA BANDUNG - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Bandung, menggelar Rapat Pimpinan Kota (RAPIMKOT) yang diselenggarakan di graha Pos jalan RE Martadinata Kota Bandung, Kamis (23/02/2023) siang.

Rapimkot yang diikuti oleh seluruh pengurus Kadin kota Bandung, dihadiri oleh ketua Kadin Kota Bandung, Iwa Gartiwa, Ketua Kadin Jawa Barat, Cucu Sutara, dan dibuka secara langsung oleh walikota Bandung, yang diwakili oleh asisten perekonomian dan pembangunan Pemkot Bandung, Eric Mohamad Atthauriq.

Ketua Kadin Kota Bandung, Iwa Gartiwa menegaskan dalam Rapimkot ini sejumlah agenda kerja akan menjadi fokus pembahasan, terutama masalah kolaborasi bersama pemerintah daerah dalam pemulihan ekonomi di kota Bandung.

“Dalam Rapimkot ini, kita akan bahas sejumlah agenda kerja, tentunya dengan penguatan kolaborasi bersama pemerintah daerah dalam pemulihan ekonomi di kota Bandung”, terang Iwa.

“Pemulihan ekonomi kota Bandung tidak bisa berjalan sendiri, melainkan perlu ada nya kolaborasi yang sinkron antara pemerintah daerah dan dunia usaha atau industri,” tambah Iwa.

Sementara itu, asisten perekonomian dan pembangunan Pemkot Bandung Eric Mohamad Atthauriq menyambut baik Rapimkot yang dilakukan Kadin Kota Bandung. Dirinya berharap kolaborasi antara pemerintah daerah dan Kadin dapat terus berjalan dengan baik.

“Saya ucapkan selamat kepada kadin kota Bandung atas terselenggaranya Rapimkot ini, saya harap kedepannya kolaborasi antara pemerintah daerah dan Kadin dapat terus berjalan terlebih dalam pemulihan ekonomi guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” tandasnya.

Penulis/Pewarta: Asep Ruslan
Editor: Asep Ruslan
© sinarpaginews.com 2023