Pilot dan Co-Pilot Helikopter Rombongan Kapolda Jambi Dirujuk Ke Jakarta

Ragam - Rabu, 1 Maret 2023

230301063904-pilot.jpg

Foto : Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, JAMBI - Pilot dan Co-Pilot helikopter rombongan Kapolda Jambi yang sempat mendarat darurat di Bukit Tamiai, Jambi, dirujuk perawatannya ke Rumah Sakit Bhayangkara TK I Raden Said Sukanto (RS Polri) Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (28/2/23). Mereka yang dirujuk adalah Pilot AKP Ali Nurdin S Harahap dan Co-Pilot AKP Amos Freddy P Sitompul.

Baca juga : Disinformasi, Risiko Miokarditis Lebih Berbahaya Setelah Vaksinasi Covid-19

Kabid Humas Polda Jambi Kombes. Pol. Mulia Prianto mengatakan, keduanya dirujuk ke RS Polri untuk mendapatkan perawatan yang intensif agar semakin cepat pulih.

"Pihak keluarganya juga berada di Jakarta dan maka dari itu untuk dilakukan perawatan di Jakarta akan lebih mempermudah," ungkap Kabid Humas Polda Jambi seperti dikutip dari Antara, Selasa (28/2/23).

Sebelumnya, empat korban kecelakaan helikopter yang ditumpangi Kapolda Jambi dan rombongan telah dipulangkan dari Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Jambi pada Senin (27/2). Keempat korban itu selanjutnya menjalani perawatan di rumah masing-masing.

Keempat korban yang sudah selesai menjalani perawatan itu adalah Dirreskrimum Polda Jambi Kombes. Pol. Andri Ananta Yudhistira, Dirpolairud Polda Jambi Kombes. Pol. Michael Mumbunan, Koorspripim Kompol Ayani, dan mekanik helikopter Aipda Susilo.

(spn/tbn)

Penulis/Pewarta: Angelus Larosa
Editor: Red
© sinarpaginews.com 2023