Bank Jateng Tawarkan Tiga Produk Layanan Menarik Bagi Nasabah

Ekonomi - Jumat, 3 Maret 2023

230303112345-bank-.jpg

Foto : red spn

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Bank Jateng merupakan bank terbesar di Jawa tengah milik pemerintah provinsi Jawa tengah.

Pimpinan Bank Jateng Koordinator Tegal Yuli Prabowo menyampaikan, Dalam rangka pemulihan ekonomi daerah, pihaknya menawarkan 3 program menarik untuk masyarakat dan para nasabahnya.

Hal tersebut disampaikan pada kesempatan acara media gathering yang digelar Bank Jateng Tegal bersinergi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tegal bertempat di Hotel Plaza horizon pada Jumat 3 Maret 2023.

Lebih lanjut Yuli Prabowo menjelaskan, ketiga produk unggulan yang ditawarkan yakni, Produk pertama yakni produk E-PLO, ini produk khusus untuk para ASN.

Ini merupakan layanan formulir untuk pengajuan pinjaman tanpa agunan bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN), dimana pembayaran Bisa diangsur.

Produk kedua, layanan Bima mobile dimana keuntungannya bisa dilakukan untuk segala urusan pembayaran. Fasilitas akses mudah, transparan, atur rekening, layanan pembayaran, Bima qris dan pembayaran pajak dan retribusi.

Produk ketiga, kredit mikro terbaru yakni kredit usaha rakyat super mikro. Dimana untuk investasi Bisa 5 tahun. Proses cepat dan bebas biaya hingga tenor modal kerja 3 tahun. 

" Alhamdulillah pas lounching ada seribu nasabah yang masuk dari tenaga usaha mikro. Apabila ada usaha baru dipersilahkan untuk menghubungi kami, " katanya.  

Sementara itu, pada giat ini, Sekitar 30 wartawan peliputan kota tegal baik dari media online, radio, cetak dan televisi mengikuti lomba penulisan berita. Kegiatan ini masih dalam rangka merayakan puncak HPN dan ulang tahun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke-77.

M.Sekhun Ketua PWI Kota Tegal terimakasih kepada semua yang hadir diacara ini. Pada kesempatan ini ada kesempatan lomba penulisan berita. Dimana pada kesempatan ini menjadi bahan pemberitaan yakni produk atau semua hal yang menyangkut Bank Jateng. Nantinya, Kepala Bank Jateng Tegal akan menyampaikan beberapa produk layanannya bagi nasabah.

Pada sambutannya, Pimpinan Bank Jateng Koordinator Tegal Yuli Prabowo menyampaikan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada PWI akan sinergitas seperti ini. Ini Awal yang baik dalam hal penulisan berita. Dimana Bank Jateng hanya menampilkan 3 produk unggulan pada kesempatan kegiatan ini.

Dari pantauan, tampak puluhan rekan media antusias mengikuti jalannya lomba penulisan berita tersebut.

salah satu peserta, Ade Windiarto mengaku senang mengikuti jalannya lomba tersebut. Pihaknyapun mengapresiasi panitia penyelenggara. Pada kesempatan ini pula, dirinya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) diusianya yang ke 77. 

Sementara itu, rekan media lain, Wahidin mengaku juga turut mengucapkan selamat Ultah ke 77 PWI. Dia juga berharap kepada PWI agar senantiasa solid sebagai lembaga organisasi pers yang kredibel dan membangun peradaban bangsa ditengah era yang seperti ini.(hid/SPN).

Penulis/Pewarta: A.Wahidin
Editor: A.Wahidin
© sinarpaginews.com 2023