Tingkatkan Layanan Program Dukungan Manajemen, Kasubag TU Selenggarakan Monev

Polkum - Senin, 13 Maret 2023

230313111317-tingk.jpg

SINARPAGINEWS.COM, SEMARANG - Bertempat di Ruang Rapat Bapas Semarang(10/03), Maya Kartika, Kasubag Tata Usaha memimpin rapat Monitoring Evaluasi Capaian Kinerja jajaran Tata Usaha. Beliau mengajak jajarannya untuk menilik kembali terkait Indikator Kinerja Utama (IKU) yang telah berhasil diraih dan IKU apa yang belum tercapai.
.
Dengan menggunakan analisis SWOT (Strengths, Weaknesses, Opportunities, Threats), masing masing Urusan baik Kepegawaian, Keuangan maupun urusan Umum menyampaikan capaian kinerja dan tantangan yang dihadapi.
.
Tata Usaha merupakan sub sistem Bapas Semarang yang memiliki anggota 13 orang yang berkewajiban menyelenggarakan Program Dukungan Manajemen. Ditengah isu keterbatasan Sumber Daya Manusia dari segi kuantitas, namun Tata Usaha Bapas Semarang mampu menyelenggarakan layanan administrasi dengan tepat waktu dan akuntabel. Kasubag Tata Usaha memotivasi seluruh jajarannya untuk meningkatkan kualitas layanan kepada seluruh pegawai.
"Saya menghimbau layanan keuangan, kepegawaian dan umum untuk selalu prima. Tugas kita adalah melayani pegawai dan organisasi, mohon kerjasama yang baik dan etos kerja yang tinggi dari seluruh jajaran Tata Usaha.", kata Maya Kartika.
.
Beliau mengingatkan agar pengendalian, pengadministrasian dan pemanfaatan aset negara dapat dilakukan secara tertib. Pemenuhan hak hak pegawai terkait belanja 51 (Belanja Pegawai) wajib dilaksanakan tepat waktu. Begitu pula internalisasi tata Nilai Pasti dan disiplin pegawai diupayakan dilakukan setiap hari melalui apel pagi.
.

Penulis/Pewarta: A.Wahidin
Editor: Red
© sinarpaginews.com 2023