Ketua DPRD Kota Tegal Kusnendro, ST Terima Penghargaan Nasional dari 5 Pilar Media

Polkum - Sabtu, 18 Maret 2023

230318215014-ketua.jpg

Foto : Dok Puspen TNI

Ket.foto:(dok.fb. Kusnendro Ketua DPRD kota Tegal)

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Manuver yang dilakukan oleh Ketua DPRD Kota Tegal, Kusnendro, ST di dalam berinovasi di lingkungan kerjanya akhirnya membuahkan hasil. Kusnendro mendapat penghargaan tingkat nasional dari 5 pilar media.

PenghargaanIndonesia Top Innovative Choice Awardditerima langsung oleh Kusnendro di Crystal Lotus Hotel, Yogyakarta, Jumat (17/3/2023) malam.

Dalam pidato sambutannya, Kusnendro mengatakan, menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensupport dirinya sehingga berhasil mendapatkan penghargaan untuk yang kesekian kalinya.

"Terimakasih saya ucapkan kepada kedua orang tua, istri dan anak-anak dan tim penilai dari 5 pilar media serta rekan-rekan di Sekretariat DPRD, sesama anggota DPRD dan semua rekan yang telah membantu kelancaran prosesi ini," ujar Kusnendro.

Usai menerima penghargaan, Kusnendro menjelaskan, penghargaan yang diperolehnya katagori performa improvisasi berkelanjutan.

Kusnendro mengakui ada beberapa sentuhan kecil yang telah dilakukannya kepada BK dan Kesekretariatan DPRD Kota Tegal. Harapannya tercipta kedisiplinan di kalangan anggota.

"Bagi anggota yang tidak hadir dalam rapat paripurna, namanya akan diumumkan pada rapat paripurna berikutnya," ujar Kusnendro.

Inovasi lain yaitu pengembangan tim kehumasan DPRD yang selalu update, selalu mendokumentasi kegiatan DPRD secara cetak maupun medsos.

"Saat ini sedang kembangkan broadcast dan press room yg akan launching 14 April mendatang," katanya.

Terpisah, Chairman 5 pilar Media, Yuli Nurliana, mengatakan, penghargargaan juga diberikan kepada sejumlah lembaga lain yang sudah melalui survey dan penilaian.

Menurut Yuli, Top Innovation Choice Award merupakan penghargaan bergengsi di bidang inovasi yang diberikan atas keberhasilan brand dalam menciptakan inovasi terhadap produk dan layanan di kategori bisnisnya.

"Untuk malam ini ada 17 lembaga yang diundang, tapi hanya 14 yang hadir menerima penghargaan," pungkas Yuli.(hid/riy)

Penulis/Pewarta: Red
Editor: A.Wahidin
© sinarpaginews.com 2023