Perumda ATM TJM Kabupaten Sukabumi Bakti Sosial di Desa Ciheulang

Ragam - Minggu, 19 Maret 2023

230319154030-perum.jpg

Foto : Dok Puspen TNI

SINARPAGINEWS.COM, KAB. SUKABUMI - Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri Kabupaten Sukabumi adakan baktii sosial kepada warga di sekitar Desa Ciheulang dengan memberikan bantuan alat-alat kebersihan. 

Bantuan tersebut diberikan Perumda AM  TJM lebih dikhususkan kepada warga RW.01 Desa Ciheulang, Kecamatan Cibadak. Tujuan diberikannya bantuan peralatan pertanian itu, yakni untuk meningkatkan sinergitas Perumda AM TJM Kabupaten Sukabumi dan masayarakat sekitar dengan baik, khususnya dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Willie Yandi, selaku Ketua RW. 01 Desa Ciheulang Kecamatan Cibadak, di Kantor Perumda AM TJM, Jl. Raya Karang Tengah Karangtengah, Kec. Cibadak, Kabupaten Sukabumi.Jumat (17/03/2023).
 
Menurut Willie, bantuan yang diberikan Perumda AM TJM, tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat di kampungnya. Kedepan Willie berharap, sinegritas dan kerjasama antara Perumda AM TJM dan masyarakat khususnya RW.01 semakin baik, utamanya dalam menjaga kebersihan lingkungan.

“Insya Allah bantuan yang telah diberikan akan kami gunakan sebaik mungkin untuk menjaga kebersihan lingkungan” kata Willie.

Sementara itu Kepala Humas dan Hukum Perumda AM TJM, Hj. Ratna Wulandari mengatakan, bantuan alat -alat kebersihan berupa cangkul, gerobak dorong pasir dan mesin pemotong rumput yang diberikan Perumda AM TJM itu merupakan bentuk perhatian dan kepedulian kepada masyarakat sekitar.

“Pihak Perumda AM TJM selama ini membutuhkan kerjasama yang baik dengan masyarakat di sekitar lingkungan, begitupun kantor-kantor cabang yang tersebar di berbagai wilayah Kabupaten Sukabumi, itu sudah menjadi amanat Pak Dirut,” pungkas Ratna.

Penulis/Pewarta: Deni Silalahi
Editor: Iyan Sopyan
© sinarpaginews.com 2023