Pos Malagay Satgas Yonif Mekanis 203/AK Tatap Muka Secara Langsung Dengan Masyarakat Distrik Malagay

TNI/Polri - Senin, 20 Maret 2023

230320142648-pos-m.jpg

Foto : Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, LANNY JAYA - Pos Malagay Satgas Yonif Mekanis 203/AK melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah-rumah warga hingga ke sekolah di sekitar Distrik Malagay guna berinteraksi secara langsung dan terus mempererat tali silaturahmi serta menjalin komunikasi dengan masyarkat hingga tokoh-tokoh masyarakat di Distrik Malagay, Kabupaten Lanny Jaya, Papua, Sabtu (18/03/2023).

Hal tersebut disampaikan oleh Danpos Malagay Satgas Yonif Mekanis 203/AK Lettu Inf Indra Paturusi dalam keterangannya di Distrik Malagay. “Kegiatan ini merupakan agenda rutin serta upaya Pos Malagay Satgas Yonif Mekanis 203/AK untuk terus dekat dengan masyarakat maupun untuk tetap menjaga silaturahmi serta berkomunikasi secara langsung dengan masyarakat di Distrik Malagay dan mencari tahu kendala-kendala yang di alami oleh masyarakat,” ungkap Danpos Malagay.

Kegiatan anjangsana kali ini di pimpin secara langsung oleh Letda Inf Yani Eko dan beberapa personel Pos Malagay dengan berkeliling ke rumah-rumah masyarakat, rumah tokoh masyarakat hingga ke sekolah-sekolah. Di sela-sela kegiatan interaksi secara langsung, kamipun memberikan pakaian, makanan, membantu mengecek kesehatan dan memberikan vitamin kepada masyarakat yang kita kunjungi serta memberikan alat tulis untuk anak-anak sekolah.

Sementara itu, Bapak Tendu Kiwo salah satu tokoh masyarakat di Distrik Malagay mengungkapkan dirinya sangat berterima kasih dengan kegiatan personel Pos Malagay yang berkunjung dan berkomunikasi secara langsung dengan para masyarakat. “Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak TNI Pos Malagay yang hadir secara langsung untuk masyarakat dan semoga Bapak TNI selalu di berikan keselamatan dan kesehatan dalam bertugas,” ucapnya.

Penulis/Pewarta: Dok Humas Polri
Editor: Red
© sinarpaginews.com 2023