Tampil Full Team, Kemenkumham Jateng Turunkan 5 Ganda Putra Terbaiknya di Pemasyarakatan Open 2023

Polkum - Senin, 20 Maret 2023

230320144241-tampi.jpg

Foto : Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA - Meramaikan pagelaran Turnamen Tenis Lapangan Pemasyarakatan Open yang diselenggarakan dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59, Kanwil Kemenkumham Jateng turunkan 5 Ganda Putra terbaiknya.

Diketahui terlebih dulu, turnamen ini diikuti sebanyak 64 pasangan (Ganda Putra) dibagi dalam dua kategori yaitu Prestasi dan Sinergi, masing-masing sebanyak 32 pasangan pemain.

Kategori Prestasi adalah pasangan pemain yang keduanya berasal dari internal Kemenkumham yang dibagi berdasarkan regional dari wilayah kerjanya.

Sementara kategori Sinergi adalah pemain yang berasal dari internal Kemenkumham yang berpasangan dengan pemain dari instansi di luar Kemenkumham.

Ganda pertama yang terjun dalam kategori sinergi yakni Kepala Kanwil Kemenkumham Jateng Dr A Yuspahruddin berpasangan dengan Achmad Budi Aswin yang merupakan seorang Wiraswasta.

Selanjutnya, ada Kepala Divisi Pemasyarakatan Supriyanto yang bertandem dengan Akademisi Unimus Semarang, Patria Oscar.

Ganda ketiga diisi pasangan Kepala Lapas Kelas I Semarang Tri Saptono berduet dengan anak kandungnya sendiri yang merupakan Pegawai BUMN, Prastono.

Sementara dari kategori prestasi terjun mewakili Kanwil Jateng, Permono dari Lapas Sragen berpasangan dengan Ali dari Lapas Kelas I Semarang. Ganda kedua diisi Ocky dari Imigrasi Semarang berpartner dengan Bryan dari Imigrasi Surakarta.

Seluruh anggota kontingen Kemenkumham Jateng akan berlaga pada hari ini, Jumat (17/03). Yang berlangsung di dua lokasi yaitu Tennis Elite Club Epicentrum Jakarta dan Modern Golf & Country Tangerang.

Kontingen Kemenkumham Jateng akan bersaing dengan Ganda Putra lainnya dari seluruh Indonesia dan Unit Utama.

Dalam pelaksanaanya Turnamen akan dilaksanakan dengan sistem setengah kompetisi pada babak penyisihan grup dan sistem gugur di babak 16 besar, 8 besar, semi final dan final di setiap kategori

Penulis/Pewarta: A.Wahidin
Editor: Red
© sinarpaginews.com 2023