Hari Pertama Puasa Ramadhan, Lilis Yuaningsih Sampaikan Hal Ini

Polkum - Kamis, 23 Maret 2023

230323093804-hari-.jpg

SINARPAGINEWS.COM, MARTAPURA Apel pagi merupakan salah satu rutinitas yang dilaksanakan oleh petugas Lapas Perempuan Kelas IIA Martapura sekaligus sebagai ajang untuk memberikan informasi dari atasan kepada bawahan, hingga penerapan Corporate University dengan paparan uraian tugas dan fungsi oleh petugas secara bergiliran.

Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan tidak menyurutkan semangat petugas dalam melaksanakan apel pagi pada hari Kamis (23/3/2023). Bertempat di halaman Musholla Lapas Perempuan Kelas IIA Martapura, kali ini adalah giliran Reni Arianti untuk menyampaikan paparan tugasnya dihadapan seluruh petugas yang mengikuti apel pagi.

Kepala Lapas Perempuan Martapura, Lilis Yuaningsih bertindak sebagai Pembina apel dengan pemimpin Apel Kasi Administrasi Keamanan dan Ketertiban, Anipahdiati. Dalam amanatnya, Lilis Yuaningsih mengucapkan selamat melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan 1444H. “Semoga apa yang dilakukan di bulan ramadhan mendapat pahala berlipat ganda. Mari berlomba-lomba belajar bersedekah dan berbuat amal kebaikan di bulan Ramadhan,” ajak Kalapas.

Di bulan Ramadhan, warga binaan juga melaksanakan sholat tarawih di Musholla Al Hijrah Lapas Perempuan Martapura pada hari Selasa (22/3). Lilis Yuaningsih menuturkan kepada jajaran petugas agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya ibadah yang dilaksanakan setiap bulan Ramadhan tersebut. “Petugas Lapas Perempuan Martapura secara bergiliran bertugas untuk menjaga keamanan warga binaan selama melaksanakan ibadah tarawih. Semoga yang kita laksanakan dapat menjadi amal ibadah untuk kita semua,” pungkasnya.

Kegiatan apel berjalan dengan lancar dan diikuti dengan semangat oleh jajaran petugas Lapas Perempuan Martapura.

Penulis/Pewarta: red spn
Editor: Red
© sinarpaginews.com 2023