Salshabilla di "Bidadari Surgamu" : "Adegan nangis Butuh energi besar"

Entertainment - Kamis, 23 Maret 2023

230323150851-salsh.jpg

Foto : Dok Puspen TNI : Istimewa*

Salshabilla dalam sinetron terbaru SCTV bertajuk "Bidadari Surgamu"

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA - Mengawali rangkaian program "Ramadan Penuh Cinta", sinetron terbaru SCTV bertajuk "Bidadari Surgamu" sukses menyita perhatian pemirsa sejak penayangan perdananya 13 Maret 2023 lalu.

Menyajikan drama problematika kehidupan keluarga penuh hikmah "Bidadari Surgamu" dibintangi Rizky Nazar (Denis), Salshabilla Adriani (Sakinah), Dosma Hazenbosch (Namira), Rezca Syam (Andrew), serta Josephine Firmstone (Flora),

Sinetron “Bidadari Surgamu” mengisahkan kehidupan gadis cantik bernama Sakinah yang tinggal bersama orang tua angkat pasangan Haidar dan Hamidah serta Namira putri kandung mereka. Suatu ketika Sakinah mengalami kejadian tak terduga dan mempertemukannya dengan sosok Denis.

Cerita terus bergulir hingga Sakinah dan Denis terjebak dalam situasi sulit hingga mengharuskan mereka untuk menikah. Ibu Lauza, ibu tiri Denis merasa prihatin dengan berbagai tekanan yang dialami Sakinah. Ibu Lauza pun meminta kakak kandung Denis, Andrew untuk merayu Denis agar mau menikahi Sakinah. Tanpa sepengetahuan suami dan anak tirinya, Ibu Lauza selama ini menyimpan sebuah rahasia besar dan ia merasa sangat bahagia jika Denis menikah dengan Sakinah. 

Di sisi lain, Flora yang telah mengetahui kabar tersebut, tanpa berpikir panjang langsung memutuskan hubungan asmaranya dengan Denis. Rasa sakit hati Denis kepada Sakinah kian memuncak setelah ditinggalkan Flora. Dengan penuh keyakinan, Denis berencana untuk menikahi Sakinah dengan tujuan untuk membalaskan rasa dendam dan sakit hatinya....

"Disini aku sebagai Sakinah. Dia itu seorang wanita yang polos yang sangat rapuh, yang sangat mudah menangis dan tidak ada keberanian untuk melawan. Dia bener-benar rapuh", kata Salshabilla saat Wawancara Eksklusif Sinetron Terbaru SCTV "Bidadari Surgamu", Kamis (16/3).

"Hampir di setiap scene pasti menangis", lanjut Salshabilla.

Meski dapat memerankannya dengan baik, namun Salshabilla mengaku agak kesulitan juga dengan karakter Sakinah yang sangat fragile ini.

"Sakinah ini sangat bertolak belakang dengan karakter aku yang lebih realistis. Sempat merasa kesulitan juga. Jadi pendalamannya itu aku banyak-banyak diskusi, konsultasi dengan tim produksi. Pernah sih kesulitan adegan nangisnya nggak dapet. Dibantu tim produksi akhirnya lancar", paparnya.

Salshabilla membenarkan, kadang merasa sangat lelah usai menyelesaikan scene yang banyak adegan menangisnya.

"Adegan nangis terus itu sangat menguras energi. Terasa lelahnya. Butuh energi besar untuk peranin Sakinah ini. Capek banget ya meraninnya. Jadi terkadang kesal sendiri dengan sikap Sakinah. Tapi alhamdulilah terbayar. Semoga bisa diterima dengan baik oleh penonton", tutup Salshabilla.

Saksikan terus sinetron "Bidadari Surgamu" setiap hari pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV, Satu Untuk Semua.

Penulis/Pewarta: Aa-b
Editor: Aa-b
© sinarpaginews.com 2023