Bhabinkamtibmas Desa Ambulu Ajak Warga Isi Ramadhan Dengan Kegiatan Positif

TNI/Polri - Sabtu, 25 Maret 2023

230325141254-bhabi.jpg

Foto : Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, CIREBON - Kegiatan sambang dan memberikan himbauan kamtibmas kepada warga merupakan langkah antisipasi dalam mengelola kamtibmas di bulan suci ramadhan agar tetap aman dan kondusif.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Ambulu Polsek Losari Polresta Cirebon Polda Jabar Briptu Hafiz yang menyambangi warga binaannya di Desa Ambulu Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon, Sabtu (25/03/2023) dini hari.

Dalam kesempatan tersebut Briptu Hafiz sampaikan himbauan Kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan 1444 H ini agar lebih meningkatkan kewaspadaan terkait Kamtibmas serta menghindari Sahur On The Road selama ramadhan.

"Mari bersama - sama kita jaga Kamtibmas dengan tidak mengikuti Sahur On The Road dan Perbanyak Kegiatan Positif menjelang Idul Fitri 1444 H".ucap Briptu Hafiz.

Selain itu Briptu Hafiz juga mengingatkan agar para orang tua mengawasi anak-anaknya agar tidak bermain petasan ataupun kembang api, perang sarung serta gangguan kamtibmas lainnya yang dapat membahayakan serta dapat menganggu kekhidmatan Kegiatan ibadah puasa ramadhan 1444 H.

Ditempat terpisah, Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Losari Kompol Edi Baryana, Amd., menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan personelnya kepada warga untuk menjalin kemitraan dan memberikan jaminan keamanan masyarakat, kehadirannya bertujuan untuk menciptakan wilayah binaannya aman dan kondusif.

"Bhabin harus selalu jalin kemitraan dengan warga dalam menjaga kamtibmas yang kondusif". Ucap Kapolsek Losari Kompol Edi Baryana.

Penulis/Pewarta: Haris Rojangi
Editor: Red
© sinarpaginews.com 2023