Yonko 464 Kopasgat Manfaatkan Dengan Mengadakan Safari Sedekah

TNI/Polri - Minggu, 26 Maret 2023

230326094117-yonko.jpg

Foto : Dok Puspen TNI

SINARPAGINEWS.COM, JATIM - Bulan suci, bulan mulia nan penuh ampunan, tak terasa kita sudah memasuki bulan mulia ini, seluruh umat islam dunia menyuarakan agar setiap muslim memperbanyak amal ibadah di bulan nan suci ini, inilah bulan penuh rahmat dan ampunan.

Tak mau melewatkan bulan yang penuh berkah ini, pagi tadi Batalyon Komando 464 Kopasgat yang dipimpin oleh orang nomor satunya Letkol Pas Puthut HM., M.Han didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 01-3/D. IV Ny. Riski Puthut HM mengadakan Safari Sedekah Ramadhan 1444 H, kali ini Safari Sedekah Ramadhan dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang benar - benar membutuhkan.

Letkol Pas Puthut HM., M.Han menyampaikan, sengaja kami memanfaatkan momentum Ramadhan ini dengan mengadakan Safari Sedekah Ramadhan, memanfaatkan bulan suci yang penuh berkah, bulan Ramadhan memiliki keutamaan yang luar biasa, kita tentu tahu betapa sakralnya momentum Ramadhan, dimana segala bentuk amal kebaikan akan terbalaskan dengan luar biasa pula di bulan mulia ini, indahnya berbagi di bulan Ramadhan akan menunjukan bahwa kita bisa bermanfaat untuk orang lain dengan membagikan sedikit rezeki kita kepada mereka yang membutuhkan, selain itu sedekah juga menghapus dosa kita serta bersedekah akan membuat hidup kita semakin berkah.

Kegiatan Safari Sedekah Ramadhan ini merupakan salah satu program yang kami adakan secara berkala selama bulan suci Ramadhan sebagai wujud kepedulian Kopasgat TNI AU kepada sesama, semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat dan menjadi ladang amal ibadah kita semua, pungkasnya.

Penulis/Pewarta: A.Wahidin
Editor: Red
© sinarpaginews.com 2023