LPP Martapura Jalin Koordinasi Bersama Dinas PU, Penataan Ruang dan Pertanahan Kabupaten Banjar

Ragam - Senin, 27 Maret 2023

230327135404-lpp-m.jpg

Foto : Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, MARTAPURA – Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Martapura, Dr Lilis Yuaningsih, S.E., S.H., M.Si, beserta jajaran menjalin koordinasi dan silaturahmi dengan mengunjungi secara langsung Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan pada hari Senin (27/3).

Kedatangan Lilis Yuaningsih disambut baik oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU), Penataan Ruang dan Pertanahan, Anna Rosida Santi, S.T., M.T. Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh Lilis Yuaningsih untuk menjalin silaturahmi sekaligus ajang untuk menambah ilmu seiring dengan akan dilaksanakannya Rehab Bangunan di Lapas Perempuan Martapura.

“Terimakasih untuk Ibu Anna selaku Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan Kabupaten Banjar beserta jajaran, karna sudah menerima dan menyambut kedatangan dari Lapas Perempuan Martapura,” tutur Lilis Yuaningsih.

Kalapas Perempuan Martapura memberikan apresiasi atas sambutan yang hangat, hingga sharing yang sarat manfaat,dari jajaran Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan Kabupaten Banjar. “Kunjungan kali ini terasa sangat kaya akan makna berkat beragam informasi serta sharing yang sudah dibagikan oleh Ibu Anna. Semoga koordinasi dan silaturahmi ini selalu terjaga dan berjalan dengan baik,” harap Kalapas Perempuan Martapura.

Penulis/Pewarta: Dimas Madia
Editor: Red
© sinarpaginews.com 2023