Patroli Susukan laksanakan Dialogis untuk cegah perang sarung

TNI/Polri - Jumat, 31 Maret 2023

230331060831-patro.jpg

Foto : Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, CIREBON - Guna menciptakan rasa aman pada saat menjelang sahur Puasa, anggota Polsek Susukan Polresta Cirebon melaksanakan kegiatan komunikasi dengan para pemuda Desa Bojong Kulon yang sedang nongkrong nongkrong menjelang sahur dibulan Suci Ramadhan sambil menyampaikan tentang Kamtibmas, seperti adanya perang sarung, geng motor serta jangan ada yang menyalakan petasan yang dapat membahayakan.

Di bulan Suci yang penuh Rahmat hendaknya di isi dengan hal hal positif dan bermanfaat bagi sesama dan jangan diisi dengan tindakan negatif yang dapat merugikan sesama. Dihimbau juga dibulan yang suci ini agar saling menghormati, dan memasuki tahun politik dimana Desa Jatianom juga termasuk Desa yang akan ikut dalam pilwu serentak agar tetap tenang dan bisa menjaga keamanan dan ketertiban dalam menentukan pilihan dan tidak saling memprovokasi, sehingga dapat menimbulkan permusuhan.

Pilihan boleh beda yang penting rasa persatuan dan kesatuan utk negara kesatuan Republik Indonesia wajib kita junjung tinggi. Dengan demikian semuanya diharapkan dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan tahapan-tahapan yang sudah ditentukan dan semuanya dapat Sukses tanpa eses. Dengan giat dialogis serta kehadiran polri disetiap kegiatan akan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, S. Ik., MH., Melalui Kapolsek Susukan Polresta Cirebon AKP RINDUWAN mengatakan anggota Polsek Susukan selama bulan Ramadhan selalu hadir guna memberi rasa aman kepada warga masyarakat yang ada diwilkum Polsek Susukan menunggu saat sahur, dengan demikian tercipta Kamtibmas yang kondusip selama kegiatan khususnya di wilayah hukum Polsek Susukan Polresta Cirebon Jawa barat.

Penulis/Pewarta: red spn
Editor: Red
© sinarpaginews.com 2023