Sedulur Prabowo Jateng Dideklarasikan

Polkum - Kamis, 25 Mei 2023

230525155221-sedul.jpg

Foto : Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, SEMARANG - Relawan Prabowo Presiden 2024 turut serta dalam Deklarasi Sedulur Prabowo Jawa Tengah (Jateng) di hotel Gracia Semarang, Kamis (25/5/2023). 

Dalam kesempatan tersebut koordinator Sedulur Prabowo Jateng H Fatchuddin Rosyidi SH mengatakan bahwa yang mampu menghadapi situasi saat ini, baik untuk memperbaiki ekonomi, pertanian, dan keamanan dan lain sebagainya adalah Prabowo Subianto. 

" Maka dari itu kami dari berbagai elemen ada petani, nelayan, pengusaha, purnawirawan, pensiunan, dan berbagai organisasi relawan mendeklarasikan Prabowo sebagai calon presiden 2024 dalam wadah Sedulur Prabowo". Katanya penuh semangat.

Lebih lanjut disampaikan Fatchuddin, Ada beberapa hal yang jadi sorotan adalah khusus di Jawa tengah tentang adanya kartu tani yang menjadi beban bagi petani, infrastuktur jalan yang masih belum tersentuh perbaikan dan pembangunan, tingkat kemiskinan yang masih tinggi, maka Prabowo menjadi solusi kedepan untuk mimpin bangsa ini.

 Turut hadir di acara deklarasi yaitu Carpudin yang merupakan ketua Presidium RPP24 menyampaikan, pihaknya siap memenangkan Prabowo di pilpres 2024 mendatang dengan menggandeng kaum muda milenial serta kami memiliki keyakinan menang, maka tagline kami adalah PRABOWO PRESIDEN, YAKIN MENANG , dan kondisi ini harus semangat, riang gembira menyongsong era baru kepemimipinan Prabowo Subianto.(hid/rls)

Penulis/Pewarta: Red
Editor: A.Wahidin
© sinarpaginews.com 2023