Yuk, Cobain Sate Cempe Eco, Selama Tiga Hari Ada Harga Spesial

Kuliner - Jumat, 2 Juni 2023

230602112910-yuk-c.jpg

Foto : red spn

Ket.foto:( pelayan cempe eco sedang melayani pelanggan dengan ramah)

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Hadir di kota tegal tepatnya di kawasan tirus, Jalan Kapten Sudibyo Kota Tegal, sate kambing muda Cempe Eco. Wisata kuliner yang patut anda coba rasakan kenikmatan sate kambing muda. 

Selama Grand Opening, sate cempe eco memberikan penawaran menarik untuk para pelanggan barunya yakni satu kodi hanya Rp69 ribu saja, dimana harga normal dipatok Rp98 ribu. Promo harga spesial ini berlaku sejak grand opening dari tanggal 2-4 Juni 2023.

" Ini sate asli tegal. Selama tiga hari, disini ada promosi harga spesial, dan juga bisa menambah nasi gratis sepuasnya," Kata Rama sahid Owner Sate Cempe Eco kepada wartawan disela sela grand opening dikawasan tirus kota tegal, Jumat (2/6/2023).

Lebih lanjut dikatakan, fasilitas yang diperuntukan bagi pelanggan beragam mulai dari pelayanan yang ramah dan cepat, area warung yang bersih dan nyaman serta fasilitas toilet.

Ditambahkan rama, disini (sate eco) memiliki kenikmatan menyantap sate kambing tersendiri, disamping dagingnya yang empuk, aromanya yang khas dan citarasa masakan yang pas. Kenapa disebut cempe eco, karena eco ini memiliki arti enak. Selain sate kambing muda, disini juga menyediakan beragam aneka minuman.

Dikatakan, kemarin pihaknya melaksanakan soft opening. Dimana beberapa pejabat di kota tegal diundang untuk hadir dan menikmati sate cempe eco. Pada soft opening, pihaknya memberikan diskon 10 persen kepada pengunjung yang hadir.

Sate cempe eco ini, memiliki 20 tenaga kerja dan membuka pelayanan dari pukul 10.00 wib sampai 22.00 wib. Yuk cobain sate kambing asli tegal, cempe eco sekarang mumpung ada promo harga spesial!..(hid/spn)

Penulis/Pewarta: A.Wahidin
Editor: A.Wahidin
© sinarpaginews.com 2023