Kepala Divisi Pemasyaratan Kumham Kalsel Berikan Penguatan Bagi Petugas Lapas Perempuan Martapura

Polkum - Jumat, 1 September 2023

230901153949-kepal.jpg

Foto : red spn

SINARPAGINEWS.COM, KALSEL - Prayitno Kepala Sub Bagian Tata Usaha selaku Ketua Tim PLH Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Martapura, Prayitno, S.Sos beserta Pejabat Eselon IV, Pejabat Eselon V, JFT dan JFU sangat antusias mendengarkan pengarahan dari Kepala Divisi Pemasyaratan Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan pada hari Jumat (01/09/2023).

Kepala Divisi Pemasyarakatan, Sri Yuwono, Bc.IP., S.I.P, M.Si., memberi penguatan kepada jajaran petugas Lapas Perempuan Martapura agar selalu berintegritas dalam bertugas, berpedoman pada peraturan perundang-undangan dan melaksanakan tugas sesuai dengan SOP.

Kepala Divpas juga menyampaikan agar seluruh petugas agar menjauhi Narkoba. “Petugas Pemasyarakatan sampai pensiun akan selalu diganggu dengan narkoba, untuk itu agar seluruh petugas memiliki inegritas untuk selalu melaksanakan tugas dengan baik dan benar serta menjauhi narkoba,” tutur beliau.

Kadivpas sebelum menutup pengarahan dengan mengingatkan Tiga kunci pemasyarakatan maju
1. Deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban
2. Berantas peredaran narkoba
3. Sinergitas dengan Aparat Penegak Hukum
kepada jajaran petugas Lapas Perempuan Martapura juga agar selalu komunikasi antar petugas dan melaksanakan tugas sesuai dengan regulasi yang ada.

Kepala Sub Bagian Tata Usaha menambahkan bahwa jajaran petugas LPP Martapura agar menjalankan pesan dari kadivpas. “Kita menyatukan komitmen untuk menjaga sinergitas dan meningkatkan integritas sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Bapak Kepala Divisi Pemasyarakatan, agar dilaksanakan dan dijalankan dengan penuh semangat,” ucap Prayitno.

Kegiatan penguatan berlangsung dengan tertib dan lancar, serta PLH Kalapas Perempuan Martapura mengucapkan terimakasih atas kedatangan dan pengarahan yang diberikan untuk jajaran petugas.

Penulis/Pewarta: red spn
Editor: Red
© sinarpaginews.com 2023