Ketum IKKT PWA: Memasuki Tahun Politik, Jaga Etika

TNI/Polri - Sabtu, 2 September 2023

230902095647-ketum.jpg

Foto : Red

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA - Memasuki tahun politik tolong dijaga etika terutama dalam hal bermedia sosial, jangan sampai salah bermedsos yang bisa-bisa membuat celaka diri sendiri dan keluarga. Kita juga harus menjaga institusi TNI dan profesi sang suami.

Demikian disampaikan Ketua Umum (Ketum) IKKT Ny. Vero Yudo Margono saat memimpin acara serah terima jabatan IKKT Pragati Wira Anggini (IKKT PWA) Pengurus Pusat dan Pengurus Yayasan Tunas Muda, bertempat di Aula Tjut Nyak Dien Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (31/8/2023).

Lebih lanjut Ny. Vero Yudo Margono mengatakan agar segenap keluarga besar IKKT selalu mensuport tugas-tugas suami. "Jangan sampai mencampuri urusan kedinasan suami, ikuti ketentuan yang telah ditentukan oleh lembaga, tugas kita hanya mendukung," tegasnya.

Serah terima jabatan di lingkungan IKKT Pragati Wira Anggini maupun Yayasan Tunas Muda merupakan konsekuensi dari pergeseran pejabat tinggi di jajaran TNI serta merupakan penyegaran organisasi untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan dalam berorgansasi. Semua ini tentunya untuk membuat roda organisasi IKKT Pragati Wira Anggini dan Yayasan Tunas Muda tetap berputar dan bergerak maju sehingga program kerja tetap terlaksana sesuai dengan yang diharapkan.

Adapun IKKT Pengurus Pusat dan Yayasan Tunas Muda yang diserahterimakan sesuai Skep Nomor 47/VIII/2023 adalah jabatan Ketua Seksi Ekonomi dari Ny. Anna Yustinus Agus P. kepada Ny. Shelva Budi Sulistyo, Wakil Sekretaris Umum dari Ny. Emma Amaly kepada Ny. Ika Haryono, Sekretaris Seksi Ekonomi dari Ny. Nurul Handono kepada Ny. Yulia Jayusman, Urusan Kesehatan Kependudukan dan KB dari Ny. Yulia Jayusman kepada Ny. Santi Beni Simbolon, Urusan Tata Usaha dari Ny Santi Beni Simbolon kepada Ny. Cut Marina Herqutanto, Wakil Bendahara dari Ny. Cut Marina Herqutanto kepada Ny. Rica Taufik Hanafi.

Sedangkan Pengurus Yayasan Tunas Muda IKKT yang diserahterimakan sesuai Skep Nomor 12/VIII/2023 adalah Ketua Bidang Pendidikan dari Ny. Agus Trisunu kepada Ny. Dyah Moh. Khoiru Hadi, Sektetaris I dari Ny. Poppy Jacky Ariestanto kepada Ny. Rina Maychel Asmi, Sekretaris II dan Bidang Pendidikan I dari Ny. Lilis Beni Ushadi kepada Ny. Ayu Riksani Gumay, Bendahara I dari Ny. Trie H Djentaju kepada Ny. Poppy Jacky Ariestanto kemudian Bendahara II dari Ny. Uwi Riksawan Ardhianto kepada Ny. Nina Agus Fathur.

Ny. Vero Yudo Margono mengucapkan terimakasih kepada para pengurus yang telah habis masa jabatannya atas dedikasi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam organsasi IKKT Pragati Wira Anggini serta Yayasan Tunas Muda selama ini, dan ucapan selamatnya kepada pengurus yang baru.

"Saya yakin, dengan berbekal pengetahuan dan pengalaman dalam berorganisasi selama ini, Ibu-ibu dapat menjalankan kepercayaan ini dengan sebaik-baiknya, sehingga organisasi yang kita cintai ini dapat maju dan lebih baik lagi," pungkasnya.

Penulis/Pewarta: Agus
Editor: Red
© sinarpaginews.com 2023