ICPS Sukses Selenggarakan Sekolah Pasar Modal 2023

Pendidikan - Minggu, 3 September 2023

230903105650-icps-.jpg

Foto : Dok Humas

Ket.foto:( foto bersama)

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Kegiatan Sekolah pasar modal ICPS FEB UPS Tegal dengan tema "Be a Smart Investor an Realize a Brighter future" dilaksanakan secara offline Di YPP Pancasakti Tegal, Sabtu (2/9/2023).

Kegiatan ini merupakan program kerja Rutinan tiap tahun yang diikuti oleh mahasiswa UPS Tegal dan Umum. 

Pemateri pertama dari Pembina ICPS FEB UPS Tegal yaitu Ibu yanti puji Astutie, S.E, M.Si, CMA, selanjutnya pemaparan dari Officer KP BEI Jawa tengah I yaitu Ahmad Nurayanto, dan pemaparan terakhir dari Relationsip manajer sinarmas sekuritas Tegal yaitu Akhmad Dwi poetra.

Kegiatan ini dihadiri oleh 80 peserta dan panitia yang bertujuan untuk yang untuk memperkenalkan awal dunia pasar modal beserta instrumennya seperti Saham, obligasi dan Reksadana yang terdaftar di ojk, menjadikan generasi sekarang tidak terjerumus kedalam kegiatan negatif seperti Pinjol maupun Judi online. 

Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk generasi Z untuk lebih pintar dalam mengelola keuangannya di kegiatan investasi dimulai dari masih mahasiswa dan menjadi investor yang paham mengenai Analisis teknikal dan fundamental contoh instrumen pasar modal yaitu saham menjadikan investor tidak salah pilih dalam mengelola keuangan pribadinya dan mendapatkan dividen serta capital gain.(hid/adv).

Penulis/Pewarta: Red
Editor: A.Wahidin
© sinarpaginews.com 2023