Penjabat TP PKK Sumut Minta Kekompakan dan Sinergitasr dapat terus Dipertahankan

Ekonomi - Kamis, 7 September 2023

230907061328-penja.jpg

Foto : Red

SINARPAGINEWS.COM, SUMUT - Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Sumatera Utara (Sumut) Dwianne Dessy meminta kekompakan dan sinergitas yang telah dibangun agar dapat terus dipertahankan, dalam menjalankan program kedepan.

Hal ini disampaikan Dwianne Dessy saat menjalankan aktivitas perdana, yakni rapat dan bersilaturahmi dengan Pengurus TP PKK Sumut di Kantor PKK Sumut Jalan Cik Ditiro Medan, Rabu (6/9), bersama Sekretaris, Ketua Bidang, Ketua Pokja serta Staf Ahli TP PKK Sumut.

"Ini merupakan hal baru bagi saya, dan saya perlu belajar dengan para ibu-ibu semua. Saya harap sinergi dan kerja sama ini dapat terus terjalin lebih baik, dengan terus menjaga kekompakan dalam melaksanakan tugas kita nantinya," ucap Dwianne Dessy.

Dwianne Dessy menyampaikan, tugas dari PKK ini adalah tugas yang mulia dan pengabdian yang luar biasa, karena seluruh pengurus PKK dalam menjalankan program kerja tanpa berharap upah.

"Ini merupakan kegiatan sosial yang sangat saya apresiasi. Kerjaan ini sangat mulia dan saya harapkan semua pekerjaan ini dapat terlaksana dengan baik nantinya hingga ke masyarakat," katanya.

Kesempatan itu, Dwianne Dessy juga meminta semua program turunan dari PKK Pusat agar dapat segera diselesaikan secara maksimal jelang akhir tahun ini. "Terima kasih atas kerja samanya, tugas kita ini semua adalah untuk membangun Sumut lebih baik lagi," katanya.

Sebelumnya, Sekretaris TP PKK Sumut Reza Pahlevi melaporkan, bahwa masa akhir dari pengurus TP PKK Sumut akan berakhir pada November 2023. Reza menyampaikan bahwa seluruh kegiatan telah dilaksanakan dan ada beberapa kegiatan yang belum dilaksanakan.

"Semua kegiatan akan dilakukan, terlebih dahulu rapat dengan Pokja terkait dalam membahas semua kegiatan yang dilaksanakan," katanya.

Reza menyampaikan, dalam melaksanakan kegiatan TP PKK Sumut, seluruh tim lebih mengedepankan kerja sama tim dan kekompakan. Beberapa kegiatan yang sering dilakukan PKK Sumut di antaranya adalah memberikan bantuan berupa sembako pada petugas penyapu jalan di Kota Medan.

"Kita berharap bimbingan dari ibu, dengan program kegiatan selanjutnya yang akan kita laksanakan, dan kami harapkan dengan bimbingan ibu kami lebih solid lagi ke depan," katanya.(spn/sumut)

Penulis/Pewarta: Angelus Larosa
Editor: Red
© sinarpaginews.com 2023