Pangkoarmada RI Tinjau Stand TNI Angkatan Laut Fair Bersama Panglima TNI

TNI/Polri - Kamis, 28 September 2023

230928193916-pangk.jpg

Foto : Aa-b

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA - Panglima Komando Koarmada Republik Indonesia (Pangkoarmada RI) Laksdya TNI Heru Kusmanto mendampingi Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono dan Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksdya TNI Ahmadi Heri Purwono, meninjau stand-stand pameran TNI Angkatan Laut Fair, bertempat di Monas, Jakarta Pusat. Selasa 26 September 2023.

Kegiatan pameran TNI Angkatan Laut yang terbuka bagi kalangan umum ini, juga diisi dengan berbagai stand-stand tentang persenjataan dan tentang kedinasan dari kesatuan TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Laut dan kesatuan TNI Angkatan Udara.

Dengan kehadiran seluruh Pejabat di kalangan TNI yang turut mendampingi Panglima TNI pada pameran ini, diharapkan dapat memberi wawasan yang lebih luas, sekaligus memperkenalkan lebih dekat tentang perkembangan persenjataan modern dan kedinasan yang dimiliki oleh jajaran TNI kepada masyarakat umum dan keluarga besar TNI

Turut hadir juga pada stan pameran tersebut. Selain itu, juga dapat memberi dampak kesejahteraan bagi masyarakat, karena pada pameran tersebut, juga telah dilaksanakan acara hiburan dan bakti sosial yang diperuntukkan bagi masyarakat umum.

Pameran yang berlangsung dari tanggal 24 s.d 27 September 2023 ini, dilaksanakan dalam rangka menyambut perayaan acara HUT TNI Ke-78, dan menurut rencana akan berlangsung di Monas juga.

Penulis/Pewarta: Aa-b
Editor: Aa-b
© sinarpaginews.com 2023