Glamping Likeside Situ Patenggang dan Kawah Rengganis Menawarkan Keindahan Alam yang Asri

Wisata - Senin, 6 November 2023

231106204856-glamp.jpg

SINARPAGINEWS.COM, KAB.BANDUNG - Keindahan kawasan yang ada di Bandung Selatan ini, belum lengkap kalau belum datangke kawasan Glamping Likeside, Situ Patenggang, Kawah Rengganis.

Dengan dikelilingi hamparan perkebunan Teh dan udara yang sejuk dimanjakan dengan makanan khas Sunda dan cemilan-cemilan yang tersedia.

Di Glamping Likeside tersedia resto yang telahmenyediakan makanan mulai masakan khas Sunda dengan Gurame bakar asam manis, ayam  kampung bakar juga tersedia berbagai macam cemilandengan menikmati keindahan situpatenggang juga disediakan permainan untuk keluarga dan penginapan dengan nuansa eksotik untukkeluarga dan teman dengan harga terjangkau.

Situ Patenggang kita bisa mengelilingi luasnya  danau dengan dimanjakan naik perahu, untuk menikmati keindahan Situ Patenggang yang begitu nyaman dan damai, Untuk memanjakan keluarga bisa langsung ke Kawah Rengganis
dengan menyebrangi jembatan gantung yang menurut catatan jembatan ini terpanjang di Asia tenggara. Dengan menikmati keindahan Kawah dan hutan yang masih terjaga untuk kelestariannya, pokoknya dengan berkunjung ke kawasan wisata ini pasti ada kepuasan tersendiri.

Saat di wawancara awak media saudara HR Menjelaskan tentang masalah tiket dan villa yang ada di kawasan Gamping Likeside, Situ Patenggang dan Kawah Rengganis.

Ada tiket reguler dan tiket paket dan untuk wisatawan yang datang cukup ada kenaikan dari 300 - 500 orang khusus untuk weekend. HR berharap kepada Dinas Pariwisata kiut bantu mempromosikan kawasan wisata yang ada di Bandung selatan umumnya, "Pungkasnya.

Penulis/Pewarta: Enjang Sutarna
Editor: Red
© sinarpaginews.com 2023