Ketua Umum IKKT: Tingkatkan Inovasi, Permudah dan tingkatkan Layanan Kesehatan

TNI/Polri - Senin, 13 November 2023

231113213119-ketua.jpg

Foto : Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini (PWA), Ny. Vero Yudo Margono selaku Ketua Pembina Yayasan Tunas Muda IKKT melakukan kunjungan kerja ke Rumah Sakit Patria IKKT dan SDS Yayasan Tunas Muda IKKT, Jalan Cendrawasih No.1 Komplek Kemhan Slipi Palmerah, Jakarta Barat, Senin (13/11/2023).

Tiba di Rumah Sakit Patria IKKT, Ny. Vero Yudo Margono yang didampingi Ketua IKKT Gabungan I Staf Umum TNI Ny. Sinta Bambang Ismawan beserta rombongan disambut oleh Kapuskes TNI Brigjen TNI Dr. Dr. Yenny Purnama, Sp.A., M.Kes., M.A.R.S., M.H., Pengawas Yayasan Tunas Muda IKKT Marsma TNI Bedjo Suprapto, Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Patria Letkol Ckm dr. Abraham Andy Gustavry, SpOg, Mkes beserta para Dokter Tenaga Medis dan Manajemen Rumah Sakit Patria, serta pemberian hand bucket kepada Ny. Vero Yudo Margono oleh dua orang perwakilan murid SDS Yayasan Tunas Muda dengan berpakaian adat Betawi.

Ketua Umum IKKT mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tak terhingga kepada Karumkit, para Dokter Tenaga Medis dan Manajemen Rumah Sakit Patria. “Mudah-mudahan Rumah Sakit Patria semakin berkembang, namun dengan dedikasi kerja keras dan kerja sama serta inovasi dari Karumkit, para dokter dan manajemen Rumah Sakit, mampu menjawab berbagai tantangan dan terus berkontribusi dalam meningkatkan kesehatan bangsa,” ucapnya.

Ny. Vero Yudo Margono mengingatkan, dengan pencapaian dan keberhasilan Rumah Sakit Patria dalam melakukan pelayanan kesehatan terutama kepada Keluarga Besar TNI dan secara umum masyarakat luas serta masyarakat sekitar rumah sakit hendaknya tidak boleh terlena dengan pencapaian tersebut, namun justru terpacu untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan dengan inovasi-inovasi yang dapat mempermudah dan meningkatkan pelayanan. “Ciptakan suasana kerja yang harmonis, kondusif, jaga sikap dan etika dalam pergaulan, tetap jaga hubungan kerja, jangan ada dusta diantara kita,” tutupnya.

Sementara saat berkunjung ke SDS Tunas Muda IKKT, Ny. Vero Yudo Margono dan Ny. Sinta Bambang Ismawan beserta rombongan disambut Ketua Yayasan Tunas Muda IKKT Ny. Nori Danang Hadiwibowo, Kepala Sekolah dan para guru serta siswa-siswi SDS Tunas Muda IKKT.

Ketua Umum IKKT menyampaikan, SDS Tunas Muda IKKT merupakan tempat menyiapkan anak-anak yang merupakan asset bangsa dan berharap para tenaga pengajar dapat memberikan ilmu pengetahuan melalui kegiatan belajar mengajar, membimbing, melatih, mengelola serta memberikan pelayanan pendidikan dengan tehnik mengajar sesuai dengan kurikulum yang ditetapkan oleh pemerintah. "Guru hendaknya peka terhadap perubahan psikologi murid-muridnya melalui suatu proses interaksi dua arah, sehingga kita dapat mengantisipasi hal-hal yang tidak perlu terjadi,” kata Ny. Vero Yudo Margono.

Lebih lanjut Ketua Ny. Vero Yudo Margono berterima kasih dan berharap agar setiap guru memiliki kepribadian yang baik karena guru adalah tauladan bagi murid-muridnya, sehingga apa yang diperbuat oleh guru nantinya akan ditiru oleh siswanya. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak/Ibu guru atas dedikasinya selama ini dengan selalu mencurahkan pikiran dan tenaga, dalam mendidik anak-anak kita tanpa pamrih, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan kita kesehatan dan selalu meridhoi setiap upaya dalam pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa dan negara,” pungkasnya.

Penulis/Pewarta: Aa-b
Editor: Red
© sinarpaginews.com 2023