Perumda AM TJM Cabang Parungkuda Sukabumi Respon Cepat Setiap Keluhan Konsumen

Ragam - Jumat, 17 November 2023

231117200823-perum.jpg

Foto : Deni Silalahi

SINARPAGINEWS.COM, KAB. SUKABUMI - Memasuki musim penghujan Perumda AM TJM Cabang Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, tengah menyiapkan langkah-langkah untuk memastikan pasokan air bersih bagi masyarakat tetap lancar. Hal itu disampaikan Kepala Cabang Parungkuda Perumda AM TJM, Kabupaten Sukabumi, Agus Heryanto.

Agus menegaskan. Merespon cepat setiap keluhan merupakan salah satu cara dalam peningkatan pelayanan kami terhadap konsumen serta untuk memastikan, bahwa pasokan air bersih bagi masyarakat tetap lancar, terutama saat ini yang sudah memasuki musim penghujan dimana ada titik-titik rawan longsor yang mungkin saja terjadi dan dapat menghambat pasokan air bersih kepada konsumen.

namun kendati demikian. Terlepas dari kendala yang mungkin muncul kapan saja, Perumda AM TJM cabang Parungkuda tetap berkomitmen untuk merespon cepat setiap kendala, bahkan jika memang diperlukan untuk daerah perbatasan Cicurug kita siap membantu.

"Kita berharap bisa membantu ke arah perbatasan Cicurug, bahkan, bukan hanya diperbatasan saja, mungkin ke Cicurugnya juga kita bisa, sudah disiapkan ke arah sana, untuk membantu," tegasnya.

Selain itu Agus juga mengingatkan akan resiko di wilayah Ciambar, dimana longsor dapat menghambat pasokan air.

"Kita harus berhati-hati di wilayah Ciambar, karena ketika longsor itu bisa mengganggu selama sehari, air tersendat disana, tetapi Kita siap tanggap terlebih saat musim penghujan. Seluruh jajaran personil di cabang Parungkuda sudah terbiasa, dari mulai baca meter, administrasi dan ketika ada keluhan, kami secara sigap juga cepat tanggap," jelasnya.

Agus juga menjelaskan cara kerja dan pendekatan dengan konsumen, Perumda AM TJM cabang Parungkuda telah menggalang jaringan konsumen melalui WhatsApp serta menyediakan kontak khusus yang dapat dihubungi, sehingga hal itu akan lebih mempermudah konsumen untuk menyampaikan setiap keluahannya, selain itu kita juga merespon cepat setiap keluahan konsumen yang langsung datang kantor cabang, pungkas Agus.

Penulis/Pewarta: Deni Silalahi
Editor: Iyan Sopyan
© sinarpaginews.com 2023