Jelang Pemilu 2024, Kalapas Perempuan Martapura Ingatkan Jajaran Untuk Jaga Netralitas

Polkum - Selasa, 21 November 2023

231121074837-jelan.jpg

Foto : red spn

SINARPAGINEWS.COM, MARTAPURA – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Martapura, Dr Lilis Yuaningsih, S.E., S.H., M.Si., bertindak sebagai Pembina Apel Pagi bersama jajaran petugas pada hari Senin (20/11). Apel pagi merupakan kegiatan rutin jajaran petugas Lapas Perempuan Martapura, dan dihadiri oleh Kalapas, Pejabat Eselon IV, V, Jajaran Fungsional Tertentu, dan Jajaran Fungsional Umum.

Pembina Apel Pagi, Lilis Yuaningsih dalam amanatnya menyampaikan pesan penting kepada seluruh jajaran dan menekankan pentingnya menjaga netralitas dalam menyikapi Pemilu 2024 yang akan segera dilaksanakan. "Saya ingin mengingatkan kita semua untuk tetap bijak dalam menggunakan media sosial dan, yang tak kalah penting, menjaga netralitas kita selama periode pemilu," ujar Dr. Lilis.

Beliau melanjutkan, "Kita sebagai bagian dari lembaga pemasyarakatan memiliki tanggung jawab besar terhadap integritas dan profesionalisme. Netralitas kita sangat diperlukan agar kita dapat menjalankan tugas-tugas kita dengan baik dan tidak terlibat dalam isu politik praktis." Tukasnya.

Menutup amanat, Kalapas Perempuan Martapura memberikan apresiasi untuk jajaran petugas dalam pelaksanaan tugas. “Saya yakin kita semua akan bersikap bijak dan tetap fokus pada tugas pokok kita. Terima kasih atas perhatiannya, dan mari kita bekerja dengan integritas dan dedikasi,” pungkasnya.

Apel pagi berjalan dengan khidmat dan tertib, serta pesan tersebut disampaikan di tengah momen apel pagi sebagai salah satu cara untuk memastikan pesan tersebut didengar oleh seluruh anggota jajaran lembaga.

Penulis/Pewarta: red spn
Editor: Red
© sinarpaginews.com 2023