PK Bapas Semarang Koordinasi dengan Owner Singkong Keju D-9 Salatiga

Polkum - Selasa, 21 November 2023

231121110519-pk-ba.jpg

Foto : red spn

SINARPAGINEWS.COM, SEMARANG - Tim Pembimbing Kemasyarakatan Bapas Kelas I Semarang yang dikomandoi Catur Yuliwiranto dan Falikha Ardiyani melaksanakan koordinasi dengan owner Singkong Keju D-9 dalam rangka persiapan kegiatan pelatihan bagi klien terorisme penerima bimbingan lanjutan (aftercare) pada Senin (20/11/2023) bertempat di ruang meeting Cafe Telo D-9 Salatiga.

Diterima langsung oleh Bapak Hardadi (owner) berserta tim marketing dan tim HRD. PK Bapas Semarang menyampaikan maksud dan tujuan dari kegiatan koordinasi ini yaitu Bapas Semarang berencana mengadakan pelatihan branding dan digital marketing dengan pemateri dari pihak singkong keju D-9. Dalam kegiatan tersebut juga akan dilaksanakan sharing session dengan owner D-9 tentang bagaimana ia bisa bangkit dan membangun bisnis sampai sesukses ini.

"Terima kasih sudah mengajak kami berkolaborasi untuk pembimbingan mantan narapidana, saya mendukung dan siap membantu pelaksanaan kegiatan ini" ujar Hardadi

Kegiatan ini diagendakan terlaksana pada awal bulan Desember, dengan tempat kegiatannya ada di lantai 2 Cafe Telo D-9. Latar belakang dipilihnya singkong keju D-9 ini tak lain karena owner Bapak Hardadi merupakan salah satu mantan narapidana yang sukses mengembangkan bisnisnya dan menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Seperti yang diketahui owner Singkong Keju D-9 pernah dipenjara pada tahun 2009 karena kasus narkoba di Rutan Surakarta. Hardadi pun bekerja keras merintis usaha begitu tersadar dan bertaubat dari penyalahgunaan narkoba. Nama brand "D-9" pun terinsipirasi dari kamarnya saat menjalani pidana yaitu Blok D nomor 9.

"Ini akan menjadi inspirasi bagi kita semua, terutama bagi klien yang akan mengikuti bimbingan. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas atensi yang luar biasa ini" ujar Catur selaku koordinator

Harapannya kedepan terjalin kerjasama yang berkesinambungan dalam rangka kegiatan pembimbingan kemasyarakatan klien Bapas Kelas I Semarang.

Penulis/Pewarta: A.Wahidin
Editor: Red
© sinarpaginews.com 2023