Sosialisasi Rika Merisha Winarni dari PKB Di Perum Cidura Desa Tenjolaya Kecamatan Pasirjambu

Polkum - Sabtu, 20 Januari 2024

240120175203-sosia.jpg

Foto : Enjang Sutarna

SINARPAGINEWS.COM, KAB.BANDUNG - Sabtu, 20/01/2024 Rika Merisha Winarni mengadakan sosialisasi dengan warga Di Perumahan Cidura Desa Tenjolaya Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung.

Warga desa sangat antusias dengan datangnya Caleg DPRD PROVINSI Dapil Kabupaten Bandung ini, mereka menyambut baik kehadiran Rika Merisha Winarni.

Rika Merisha Winarni diusung oleh Bupati Bandung dari pihak independen untuk mengisi calon Legislatif DPRD PROVINSI Dapil Kabupaten Bandung dengan nomor urut (8) delapan dari partai PKB,

Bupati Banduung berharap dengan kehadirannya Calaeg tersebut diharapkan bisa melanjutkan program program Bupati yang selama ini sudah berjalan.

Dengan kehadiran dirinya yang berasal dari nonpartai bisa ikut membantu menyampaikan aspirasi masyarakat yang dirasakan dari bawah yang lebih dibutuhkan masyarakat saat ini, yang dirasakan dan diketahui olehnya,"Tuturnya.

Dengan mengadakan sosialisasi ini, Caleg DPRD PROVINSI  berharap langsung bisa bersilaturahmi dan mengetahui keadaan masyarakat yang ada dan apa yang dirasakan masyarakat saat ini dengan melakukan tanya jawab langsung pada masyarakat yang ada di desa Cidura Khususnya dan masyarakat luas umumnya.

Dengan metode pendekatan langsung pada masyarakat, beliau berharap bisa mengetahui apa yang dirasakan masyarakat saat ini dan meminta dukungan dari masyarakat supaya pencalonannya dapat bantuan dan dukungan
dari masyarakat yang ada di Perumahan Cidura khususnya dan mendapatkan bantuan dukungan dari masyarakat yang ada di Dapil Kabupaten bandung umumnya.

Dengan visi dan misinya bisa membantu melanjutkan program program Bupati saat ini, Yang sedang dan dilaksanakan sekarang oleh bapak Bupati saat ini," Pungkasnya. (Enjang.Sutarna)

Penulis/Pewarta: Enjang Sutarna
Editor: Red
© sinarpaginews.com 2024