Hasil Survei Januari 2024, Bapas Semarang Raih Predikat Sangat Baik

Polkum - Kamis, 1 Februari 2024

240201101105-hasil.jpg

Foto : A.Wahidin

SINARPAGINEWS.COM, SEMARANG - Penilaian kepuasan masyarakat menjadi hal penting yang dilakukan oleh instansi penyelenggara pelayanan publik, tak terkecuali oleh Bapas Kelas I Semarang.

Sejak awal tahun 2024 Bapas Semarang telah melaksanakan survei integritas, kepuasan masyarakat, dan persepsi anti korupsi dari Badan Strategi Kebijakan Hukum dan HAM (BSK) Kemenkumham.

Hasil dari survei bulan Januari 2024, Bapas Semarang keseluruhan memperoleh predikat sangat baik. Rincian hasil survei adalah sebagai berikut: Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) bernilai 95,83 dengan 86 responden, Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPK) bernilai 96,86 dengan86 responden, dan Indeks Integritas Internal Organisasi bernilai 96,85 dengan 66 responden.

Kabapas Semarang Sarwito menyampaikan hasil survei ini tentu menjadi bahan evaluasi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan penguatan kepada internal organisasi.

"Meskipun hasil survei berpredikat sangat baik, kami akan terus melakukan evaluasi dan perbaikan pelayanan sehingga dapat lebih memberikan pelayanan prima kepada masyarakat" ujar Sarwito

Bapas Semarang terus berkomitmen memberikan pelayanan yang mudah, dekat, dan prima kepada masyarakat.

Penulis/Pewarta: A.Wahidin
Editor: Red
© sinarpaginews.com 2024