Lapas Perempuan Martapura Gelar Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 H

Polkum - Sabtu, 3 Februari 2024

240203111911-lapas.jpg

Foto : Red

SINARPAINEWS.COM, MARTAPURA – Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Martapura menggelar peringatan isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah. Berlangsung di Musholla Al-Hijrah yang berada di dalam lingkungan lapas, petugas dan perwakilan warga binaan duduk bersama mengikuti rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu (3/2/2024).

Rangkaian kegiatan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW diawali dengan pembukaan dari Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Martapura. Dalam sambutannya, Dr. Lilis Yuaningsih, S.E., S.H., M.Si. menghimbau kepada seluruh warga binaan untuk selalu melaksanakan kewajiban khususnya mendirikan sholat lima waktu. "Diharap kepada seluruh warga binaan untuk selalu menajalankan kewajiban dan tidak boleh bermalas-malasan untuk beribadah, khususnya melaksanakan sholat lima waktu," pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan tauziyah dari Rusmina, S.Ag. dari Kementerian Agama Kabupaten Banjar. Tema Tauziyah pada kegiatan ini adalah ‘Jadikan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW sebagai Teladan Akhlak Baik dan Sholatku’, dengan harapan kegiatan ini mampu meningkatkan keimanan dan ketakwaan Warga Binaan Lapas Perempuan Martapura.

Penulis/Pewarta: Ahmad
Editor: Red
© sinarpaginews.com 2024