Ribuan Warga Aceh Barat Daya Meriahkan Jalan Santai Prabowo Gibran

Polkum - Senin, 5 Februari 2024

240205053406-ribua.jpg

Foto : Yusnizar

SINARPAGINEWS.COM, BLANGPIDIE - Ribuan warga di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Provinsi Aceh mengikuti dan memeriahkan Jalan Santai Capres Prabowo Gibran (Gemoy), Minggu (4/2/2024).

Start dan Finis berlangsung di Lapangan Persada Blangpidie. Jalan santai tersebut diinisiasi oleh para Pemuda Kreatif Abdya (PKA) yang merupakan tim pemenangan Prabowo Gibran. Peserta jalan santai juga dibagikan kupon berhadiah oleh panitia, dimana kupon yang diundi oleh panitia akan mendapatkan hadiah berupa dua unit sepeda motor (Sepmor), Kulkas, Sepeda, Handphone Android dan hadiah bahan sembako.

Ketua Panitia PKA Hamdani pada kesempatan itu mengatakan, acara jalan santai Sigupai Gemoy merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memenangkan Prabowo-Gibran untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden terpilih di Pemilu yang akan berlangsung pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

"Terimakasih kepada semua saudara kami yang begitu antusias mengikuti acara gemoy pemenangan Prabowo -Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih di pemilu tahun ini, dan pada kesempatan ini saya sampaikan mari sama-sama di pemilu ini kita memilih Bapak Prabowo dan Mas Gibran sebagai presiden kita,"kata Hamdani saat memberikan sambutannya.

Ia mengajak semua masyarakat yang hadir di acara jalan santai gemoy tersebut untuk bersama-sama untuk kembali memberikan kesempatan kepada Safaruddin menduduki kursi parlemen Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA).

"Saya juga ingin mengajak saudara kami untuk bersama kita antarkan kembali Bang Safaruddin duduk kembali di kursi DPR Aceh, karena jelas selama beliau menjabat begitu banyak dia berikan kepada kabupaten kita tercinta ini, dan apakah kita siap untuk kembali memenangkan Bang Safar menjadi anggota DPR Aceh,"katanya.

Ketua Bappilu Aceh, Safaruddin mengatakan, dirinya begitu bangga atas antusias masyarakat menghadiri acara jalan santai gemoy tersebut. Bahkan, dia juga menyampaikan acara jalan santai gemoy sangat ramai dihadiri oleh masyarakat dibandingkan dengan daerah lain yang sudah dia kunjungi.

"Terimakasih kepada saudara saya yang sudah hadir, dan terimakasih juga atas kecintaannya kepada saya yang begitu besar, dan saya mengajak kepada semua saudara saya yang hadir mari sama-sama kita memilih dan memenangkan Bapak Prabowo-Gibran menjadi Presiden Republik Indonesia (RI) kita pada pemilu ini,"ajaknya.

Safaruddin juga menyebutkan, apabila Prabowo-Gibran terpilih menjadi Presiden dirinya berjanji akan memperjuangkan stadion lapangan sepakbola kaki yang repsentatif untuk event Provinsi dan Nasional di Kabupaten Bumoe Breuh Sigupai nantinya.

Safaruddin juga menyakini, semua yang hadir dan mau memilih Prabowo-Gibran di pemilu 14 Februari nanti.

Penyampaian yang disampaikan Safaruddin seketika sontak diikuti teriakan dari ribuan masyarakat yang hadir dengan meneriaki "benar". Bahkan, peserta yang hadir berteriak ingin kembali Safaruddin menjadi terpilih sebagai anggota DPR Aceh untuk periode keduanya.

Safaruddin juga berjanji, apabila Prabowo terpilih dia akan menuntaskan permasalahan pelabuhan Susoh dan pelabuhan Manggeng. Dan sebagai seorang kader yang dibesarkan oleh partai Gerindra dirinya berkomitmen akan merealisasikan janji tersebut jika Prabowo menang di pilpres 2024 ini.

"Selama empat tahun saya menjadi anggota DPR Aceh, Alhamdulillah pembangunan untuk Abdya yang saya cintai ini sudah saya berikan, seperti GOR, jalan-jalan hotmix Cot Mane-Blangpidie, dimana jalan ini yang dulunya orang lain yang berjanji tapi Safaruddin yang tuntaskan," jelasnya.

Kemudian, kata dia, selain jalan Cot Mane-Blangpidie yang sudah selesai dikerjakan, jalan-jalan di Permukiman desa yang ada di Abdya yang tidak pernah dijanjikan juga sudah direalisasikan serta 388 rumah dhuafa juga sudah dia bangun untuk masyarakat miskin.

"Semua itu tidak pernah saya janjikan, dan Alhamdulillah apapun yang menjadi kepentingan masyarakat, Insyaallah tetap akan saya perjuangan, apabila kepentingan masyarakat tetap akan saya lanjutkan saya berharap kepada saudara saya agar memilih pak Prabowo sebagai presiden dan saya sebagai anggota DPR Aceh di pemilu tahun ini,"ajaknya.

Sementara itu, hadiah utama sepeda motor dalam kegiatan itu menjadi milik Rijal warga Gampong Padang Geulumpang, Kecamatan Jeumpa dan Sabirin warga Gampong Lam Kuta, Kecamatan Blangpidie.{}

Penulis/Pewarta: Yusnizar
Editor: Red
© sinarpaginews.com 2024