Kabapas Semarang Pimpin Rapat Pemberian Reward & Punishment Bagi Pegawai

Ragam - Kamis, 15 Februari 2024

240215201239-kabap.jpg

Foto : A.Wahidin

SINARPAGINEWS.COM, SEMARANG, Kabapas Semarang Sarwito secara langsung memimpin jalannya rapat pemberian reward & punishmen bagi Pegawai Bapas Semarang

Salah satu indikator keberhasilan reformasi birokrasi melalui Pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) adalah terwujudnya SDM yang profesional, berintegritas serta kompeten. Hal ini tentunya menjadi alasan Bapas Semarang terus berupaya mewujudkan SDM yang profesional, berintegritas serta kompeten.

Pemberian Reward dan punishmen menjadi salah satu upaya Bapas Semarang dalam mendorong Pegawai untuk terus meningkatkan profesionalisme dan integritas. Pemberian reward dan punishment kepada Pegawai dilaksanakan sesuai dengan pedoman yang telah ditetapkan.

Sarwito siang ini secara langsung mengumpulkan seluruh Pejabat Pengawas, Ketua Pembangunan Zona Integritas, seluruh Ketua Pokja Pembangunan Zona Integritas serta Kaur Kepegawaian untuk membahas pemberian reward and punishmet kepada Pegawai.

Kegiatan diawali dengan monitoring dan evaluasi pelaksanaan pemberian reward & punishment selama tahun 2023, dan dilanjutkan dengan menetapkan Pegawai yang akan menerima penghargaan reward & punishment periode Januari 2024.

“Dengan pemberian reward dan punishmet, diharapkan dapat merangsang Pegawai untuk meningkatkan kinerjanya serta menjaga profesionalitas dan integritas,” terang Sarwito

“Hal itu tentu muaranya untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi Klien Pemasyarakatan, Masyarakat maupun Instansi / Stakeholder terkait,” terang Sarwito menambahkan.

Pemberian reward pada tahun 2024 terdapat hal baru. Bapas Semarang tidak hanya akan memberikan penghargaan untuk pegawai teladan saja, namun juga akan memberikan penghargaan khusus yang ditujukan untuk pegawai yang berhasil melakukan pencegahan terhadap pelanggaran pelaksanaan SOP.

Penulis/Pewarta: A.Wahidin
Editor: Red
© sinarpaginews.com 2024