Letkol Beni Maradona Jabat Dandim Aceh Barat Daya

Polkum - Jumat, 23 Februari 2024

240223103131-letko.jpg

Foto : Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, ACEH BARAT DAYA - Letkol Inf Beni Maradona menjabat sebagai Komandan baru Kodim 0110 Aceh Barat Daya (Abdya). Kegiatan lepas sambut berlangsung Selasa (20/2/2024) malam di Pendopo Bupati setempat. Sementara Dandim lama Letkol Inf Roqich Hariadi, SIP pindah ke Jakarta.

Kegiatan lepas sambut yang diadakan oleh Pemkab Abdya berlangsung meriah dan dihadiri puluhan undangan.

Pada kesempatan itu, Letkol Inf Roqich Hariadi, SIP menyampaikan, banyak hal yang didapatkan di Abdya selama dua tahun lebih, baik dari pengalaman maupun pengetahuan tentunya sebagai Komandan Kodim daerah setempat.

Ada banyak kenangan saya selama berada di Abdya. Apabila selama bertugas kadang ada salah, kepada seluruh Forkopimkab dan masyarakat saya mohon dan tolong untuk dimaafkan,"ucap Roqich.

Ia juga meminta doa dan dukungan kepada masyarakat Abdya untuk meniti proses karir dan jabatannya di Jakarta sebagai Danyon Siswa Mabes AD.

Sementara itu, Dandim 0110/Abdya, Letkol Inf Beni Maradona menyampaikan rasa haru dan bahagia dengan acara tersebut. Pastinya dengan mulai bertugas di tempat yang baru dapat kejutan.

Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Pj Bupati dan Forkopimkab yang telah menginisiasi agenda ini, mohon bimbingannya dari bapak-bapak yang telah lama di kabupaten ini,kata Maradona.

Pj Bupati Abdya, H. Darmansah menyampaikan kepada pejabat Kodim yang lama yang pernah bertugas di Abdya agar selalu mendapatkan karir yang lebih baik.

Menurut Pj, Letkol Inf Roqich Hariadi adalah Dandim terbaik dan sangat energik dalam bertugas. Kemudian ia juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Abdya kepada Letkol Inf Beni Maradona, semoga betah ditempat yang baru ini.(red/hms)

Penulis/Pewarta: Red
Editor: A.Wahidin
© sinarpaginews.com 2024