Kalapas Perempuan Martapura Jalin Kerja Sama dengan Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan

Ragam - Rabu, 25 September 2024

240925101702-kalap.jpg

SINARPAGINEWS.COM, MARTAPURA - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Martapura, Peristiwa Br Sembiring, melakukan koordinasi dengan Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Banjar. Langkah ini dilakukan dalam rangka kerjasama dalam pembinaan kemandirian dan juga pemasaran produk Warga Binaan.

Peristiwa menyampaikan bahwa kerjasama ini sangat penting untuk mewujudkan pembinaan yang lebih komprehensif bagi para warga binaan. “Selain pembinaan mental dan spiritual, aspek kemandirian Warga Binaan guna memberikan bekal kepada mereka sebelum kembali bermasyarakat juga menjadi perhatian kami. Dengan adanya kerjasama ini, kami berharap dapat meningkatkan kualitas hidup para warga binaan dan mempersiapkan mereka untuk kembali ke masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan ini juga sebagai penunjang pembinanaan yang ada di Lapas Perempuan Martapura khususnya pembinaan kemandirian, dengan adanya koordinasi yang baik dengan Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan diharapkan dapat membantu kelancaran selama masa pembinaan.

Kedatangan Kalapas Perempuan Martapura yang didampingi oleh Kasi Giatja dan Kasi Adm.Kamtib disambut dengan baik.

Penulis/Pewarta: Abu Ais
Editor: Red
© sinarpaginews.com 2024