Tim Kampanye Kecamatan Gunungsitoli Dikukuhkan, Prediksi 75% Dukung SMART

Ragam - Minggu, 29 September 2024

240929093649-tim-k.jpg

SINARPAGINEWS.COM, GUNUNGSITOLI - Dikukuhkan Tim Kampanye Paslon SMART Calon Walikota dan calon Wakil Walikota Gunungsitoli Periode 2024 - 2029.

Pengukuhan tim kampanye tersebut dilakukan di Posko Pemenangan SMART pasangan Sowa'a Laoli, SE.,M.Si dan Martinus Lase, SH, Jl. Diponegoro No. 140 Desa Sifalaete Tabaloho Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli Sumatera Utara. Sabtu (28/09/2024).

Sekretaris tim kampanye pemenangan SMART Emanuel Ziliwu, ia bertindak melakukan pengukuhan para tim kampanye pemenangan Kecamatan Gunungsitoli yang berlangsung meriah sekaligus mengibarkan dan menyerahkan Bendera Petaka SMART Nomor Urut 2, dan SK secara simbolis masing-masing tim Paslon SMART Nomor Urut 2.

Dalam sambutan Paslon SMART Sowa'a Laoli, SE .,M.Si dan Martinus Lase, SH mengucapkan Selamat dan Sukses kepada tim kampanye Kecamatan Gunungsitoli yang telah dilakukan pengukuhan pada hari ini.

Sowa'a Laoli berharap dukungan dari tim kampanye kecamatan Gunungsitoli bekerja lah dengan sungguh-sungguh, kalian adalah kepanjangan tangan kami Paslon Dua (2) untuk menyampaikan kepada masyarakat meminta dukungan untuk mewujudkan kepimpinan SMART 5 tahun ke depan.

Laoli menjelaskan, apa yang sudah kami janjikan sesuai dengan Visi dan Misi kami kepada masyarakat Kota Gunungsitoli harus kami tepati yang Per-tama Kesehatan Terjamin, yang Ke-dua Ekonomi Cemerlang, yang Ke-tiga Birokrasi Berintegritas, yang Ke-empat Infrastruktur yang mantap dan yang Ke-lima SDM yang tangguh. kata Sowa'a Laoli.

Sementara itu, dalam sambutan mewakili tim kampanye pemenangan SMART oleh Damili Gea, mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh tim yang sudah dikukuhkan hari ini, "kita percaya dengan bekerja para tim kampanye pemenangan ini kita prediksi menang tlat SMART 75% di kecamatan Gunungsitoli. sebut Damili Gea, seluruh hadirin bertepuk tangan.

"Sekitar 40 ribu pemilih di Kecamatan Gunungsitoli, jadi kalo bekerja para seluruh tim pemenangan ini bisa kita capai dukungan masyarakat 36 suara sah" ujar Damili Gea. (AL)

Penulis/Pewarta: Angelus Larosa
Editor: Red
© sinarpaginews.com 2024