Malam Apresiasi Pentas Kemerdekaan Ke - 79, Pemerintah Desa Tenjolaya Gelar Gerak Jalan Santai

Polkum - Minggu, 29 September 2024

240929114156-malam.jpg

Foto : Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, KAB.BANDUNG - Pemerintah Desa Tenjolaya Kabupaten Bandung menggelar gerak Jalan Santai guna melengkapi rangkaian acara kegiatan Malam Apresiasi Pentas Kemerdekaan RI Ke - 79 yang diikuti masyarakat sekitar dan yang ada di luar Desa Tenjolaya, Minggu, (29/09/2024 )

Kegiatan Gerak jalan santai tersebut di ikuti oleh sebagian besar warga masyarakat desa Tenjolaya yang datang berbondong bondong untuk mengikuti acara gerak jalan santai yang di selenggarakan pada , Minggu (29/9/2024) bertempat di halaman kantor Desa Tenjolaya, kecamatan Pasirjambu.

Acara gerak jalan yang diikuti kurang lebih 1.500 orang yang mengikuti acara gerak jalan santai tersebut, menurut Kades Tenjolaya Ismawanto Somantri.SH, yang begitu antusias dalam mengikuti acara tersebut, Ujarnya."

Adapun acara tersebut masyarakat menyambut baik dan sangat antusias dalam mengikuti berjalannya cara. Mereka yang hadir dalam acara tersebut sangat senang dan gembira mengikuti acara tersebut. Kepala Desa Tenjolaya Ismawanto Somantri.SH dalam mengadakan acara kegiatan ini guna mempererat silaturahmi yang baik dengan masyarakat yang ada di seluruh Desa Tenjolaya yang hadir mengikuti acara gerak jalan santai yang diselenggarakan fihak Desa Tenjolaya tersebut.

Dalam acara tersebut masyarakat sangat senang dalam pemberian Apresiasi tersebut, Dan begitu antusias mengikuti pemberian Apresiasi yang diberikan oleh pemerintah Desa Tenjolaya. Adapun kegiatan yang dilakukan oleh fihak pemerintah Desa Tenjolaya diselenggarakan untuk memeriahkan HUT RI Ke-79 dan mempererat hubungan antar warga masyarakat dengan pemerintah Desa Tenjolaya.

Dengan diadakannya acara tersebut Kades Tenjolaya Ismawanto Somantri.SH sangat senang dan bangga karena itu merupakan salah satu cara dalam menjalin hubungan antar warga masyarakat dengan pemerintah Desa Tenjolaya bisa lebih baik kedepannya.

Masyarakat yang ada di wilayah Desa Tenjolaya Kecamatan Pasirjambu ini juga dapat membantu dalam meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi kedepannya, hubungan antara pemerintah Desa Tenjolaya tersebut dengan masyarakatnya bisa terjalin hubungan yang lebih baik.

Ribuan warga masyarakat desa Tenjolaya yang hadir mengikuti acara gerak jalan santai sangat antusias dan senang, Acara tersebut membuat masyarakat yang ada di wilayah Desa Tenjolaya begitu antusias dan senang mengikuti acara tersebut.

Penulis/Pewarta: Apep s
Editor: Red
© sinarpaginews.com 2024